Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi

Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi
link : Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terpukau dengan penampakan FreeGo di booth Yamaha. Yamaha

Jakarta: Kunjungan singkat yang dilakukan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, membawa beberapa cerita unik. Termasuk saat mendatangi ruang pamer milik Yamaha. Orang nomor satu di Indonesia itu langsung terperanjat melihat matik anyar yaitu FreeGo.

Kunjungan yang berlangsung Sabtu (3/11/2018) tersebut, dilakukan Joko Widodo ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya dan Sekertaris Kabinet Pramono Anung. Ia beserta rombongannya menyempatkan diri untuk melihat motor-motor terbaru yang diusung Yamaha tahun ini.
 
“Presiden Jokowi cukup lama mengamati produk terbaru kami. Hal ini wajar mengingat FreeGo adalah andalan di IMOS 2018 dan jadi daya tarik utama pengunjung kali ini. Apalagi warna yang ditampilkan adalah Matte Red, selaras dengan penampilan pak Jokowi," gumam Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sutarya melalui keterangan resminya.

Kunjungan yang dilakukan Jokowi seakan adalah bentuk nostalgia dengan produk di brand tersebut. Mengingat berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) milik Jokowi pada 31 Desember 2014, tercatat, bahwa Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001.

Sementara tentang FreeGo, ini menjadi matic andalan terbaru Yamaha yang tidak masuk dalam kelas Maxi Scooter. Motor matic ini diposisikan di bawah Lexi dan punya segmentasi sendiri bagi konsumen yang belum punya budget lebih masuk ke kelas maxy scooter. Mengusung mesin 125 cc, namun bagasinya diklaim punya kapasitas yang cukup lega.

Saat berada di booth Yamaha, Jokowi mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate dan terlihat klop dengan FreeGo S-ABS berwarna Matte Red yang dipamerkan di baris terdepan.

Keberadaan Jokowi di di IMOS tahun ini, juga sebagai gambaran bentuk apresiasi terhadap pelaku industri roda dua di Indonesia.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi ?

Mungkin cukup sekian postingan Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/skuter-yamaha-freego-sukses-curi.html

Related Posts:

0 Response to "Skuter Yamaha FreeGo Sukses Curi Perhatian Jokowi"

Post a Comment