Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual

Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual
link : Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual
Hoverbike, motor terbang yang mulai diproduksi untuk dijual. Hoversurf
Jakarta: Pernah membayangkan Anda menunggangi sepeda motor yang bisa terbang layaknya di film-film animasi masa depan seperti Star Wars? Kalau iya, harapan Anda sebentar lagi akan berubah jadi kenyataan. Lantaran motor terbang kini benar-benar sudah ada.
Adalah Hoversurf, perusahaan teknologi asal Rusia, mengumumkan bahwa mereka sudah siap memproduksi Hoverbike S3 pada 2019 mendatang dan mereka sudah membuka secara khusus pemesanan dengan cara Preorders.
Motor ini memiliki bobot seberat 253 pon memiliki empat baling-baling heavy duty untuk bisa mengudara. Motor ini sanggup terbang setinggi 4,8 meter di atas tanah dan sanggup menempuh perjalanan selama 10-25 menit dengan kecepatan maksimal 100 km per jam.

Uniknya lagi, motor ini ternyata sudah ada yang pesan, yaitu kepolisian Dubai sebagai bagian dari rencana dari pengembangan tata kota yang pintar. Menurut pernyataan resmi Hoversurf, bahwa motor ini menggunakan teknologi berbeda dari carbon fibre yang ada.
Dari sisi ergonomi posisi berkendara pun menjadi perhatian khusus agar para pengendaranya tetap nyaman, meski berbeda bobot badan dan tinggi badan.

Lantaran motor ini menggunakan baterai sebagai motor penggeraknya, yaitu dari new hybrid lithium-manganese-nickel, sehingga baterainya diklaim lebih tahan lama. Bisa dibayangkan, dalam mode sebagai drone saja, motor ini sanggup terbang selama 40 menit.
Tertarik? Silakan rogoh kocek cukup dalam lantaran banderolnya cukup mahal yaitu USD150 ribu atau sekitar Rp2,2 miliar. Anda juga harus melakukan deposit awal sebagai tanda jadi pembelian mobil sebesar Rp150 juta.
(UDA)


Bagaimana postingan Artikel tentang Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual ?

Mungkin cukup sekian postingan Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/hoverbike-sepeda-motor-terbang-yang.html

Related Posts:

0 Response to "Hoverbike, Sepeda Motor Terbang yang Mulai Dijual"

Post a Comment