Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community

Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community
link : Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community

Kutu Community konsisten mengkampanyekan aman berkendara sejak usia dini. Kutu Com

Jakarta: Komunitas para pengguna skuter Vespa yang tergabung dalam Kutu Community, kembali menunjukan komitmennya dalam mengampanyekan pentingnya keselamatan berkendara. Terutama sejak usia dini yang berarti sasarannya adalah anak-anak. Kali ini mereka menggelar Lomba mewarnai helm anak di TK Islam Nurul Falah, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Kegiatan sosial yang berlangsung pekan lalu itu merupakan agenda rutin komunitas scooter terbesar di Indonesia yang bertujuan untuk menanamkan pentingnya penggunaan helm saat berkendara sejak usia dini.

“Sejak 2015 kami selalu mengadakan lomba mewarnai helm. Biasanya kami sematkan di berbagai event otomotif, namun kali ini kami langsung menyasar ke sekolah yang menjadi tempat awal penempaan dan pendidikan anak dimulai. Anak-anak adalah generasi penerus Bangsa yang harus kita jaga dan lindungi,” ujar Ketua Bidang Kegiatan Kutu Community, Fauzan Susanto.

Sebanyak 33 murid TK Islam Nurul Falah terlihat antusias dalam mengikuti kompetisi ini. Sejak jam 7 pagi anak telah berdatangan untuk mengikuti lomba mewarnai helm anak ini.

“Seharusnya Sabtu anak-anak libur, karena kegiatan ini positif dan belum pernah ada jadi semua menyambutnya dengan baik termasuk guru-gurunya yang akhirnya masuk sekolah juga. Biasanya anak-anak mewarnai di media kertas tapi ini di helm.” ungkap Kepala Sekolah TK Islam Nurul Falah, Anas Hafas.

Kegiatan ini juga melibatkan wali murid, lurah dan bhanbinkamtibmas Cipete Selatan. Dalam kata sambutannya, Lurah Cipete Selatan, DR Hj Euis Sa’adah Mpid, menekankan dan mengingatkan kepada anak-anak untuk selalu memakai helm jika diantar ke sekolah naik motor oleh orangtuanya.

Sementara Bhabinkamtibmas Cipete Selatan, Bripka M. Rofyan menyambut baik kegiatan ini dengan melibatkan masyarakat sekitar. Saat memberikan pengarahan dan penjelasan keselamatan berkendara kepada anak-anak setelah lomba berlangsung, anggota Polsek Cilandak ini mengatakan, pakai helm itu bukan takut karena ada Polisi, tapi takut kalau kepala luka atau cidera karena kecelakaan.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community ?

Mungkin cukup sekian postingan Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/kampanye-pakai-helm-di-usia-dini-cara.html

Related Posts:

0 Response to "Kampanye Pakai Helm di Usia Dini Cara Kutu Community"

Post a Comment