Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport

Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport
link : Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport

MForce kini menjadi APM untuk SM Sport. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: MForce merupakan agen pemegang merek (APM) untuk SYM. Selain itu, mereka kini sudah menambah portofolio produk mereka dengan merek SM Sport.

Manager Sales & Marketing MForce Indonesia, Dede Hudori, menjelaskan kalau merek sepeda motor ini baru saja mereka masukan di 2018. Mereka pun untuk pertama kalinya memperkenalkan merek asal Malaysia ini di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

"MForce adalah APM untuk SYM, sejak 2013. Seiring waktu berjalan, hingga sekarang MForce ini tidak hanya punya SYM saja tetapi kini ada SM Sport. Makanya kita luncurkan sekarang GY150 dan CUB Classic," ujarnya menjawab pertanyaan Medcom.id.

Dede juga menjelaskan kalau SM Sport di kembangan di pusat research and development (RnD) di Malaysia. Sehingga MForce memiliki keyakinan kalau sepeda motor ini juga bisa diterima di Indonesia.

"Kita coba untuk keluar dari skuter. Kita memang di malaysia RnD sudah jalan. Jadi kenapa tidak dengan kultur dan geografis yang hampir sama dengan Indonesia."

Untuk pertama kalinya, SM Sport memperkenalkan model trail dan bebek. Hal ini pun untuk mengindari segmentasi yang sama dengan SYM yang menawarkan berbagai varian skuter matik.

"Kita sudah siap GY150. Kalau Cub Classic rencana rilis di awal tahun. Nanti akan ada varian lagi empat lagi, cuma itu tahun depan."

Jika tertarik mencari sepeda motor SM Sport, kedua sepeda motor ini pun sudah dijajakan. Konsumen bisa mencari kedua produk ini dengan mengunjungi dealer SYM yang tersebar di beberapa daerah.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport ?

Mungkin cukup sekian postingan Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/kesamaan-kultur-jadi-alasan-mforce.html

Related Posts:

0 Response to "Kesamaan Kultur jadi Alasan MForce Boyong SM Sport"

Post a Comment