Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic

Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic
link : Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic

SM Sport Cub Classic menawarkan desain retro untuk bernostalgia. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Bagi yang ingin bernostalgia dengan sepeda motor bebek klasik mungkin bisa melirik SM Sport Cub Classic. Menilik bentuknya saja sudah jelas kalau sepeda motor satu ini mengajak para penunggangnya untuk bernostalgia dengan masa kecilnya.

Manager Sales & Marketing MForce Indonesia, Dede Hudori, menjelaskan kalau mereka sekarang ini sedang melakukan tes pasar. Selain membawa Cub Classic, SM Sport juga memperkenalkan GY150 yang menjadi sepeda motor trail.

"SM Sport ini rakitan Cibitung Jawa Barat. Masuk dalam bentuk CKD," ujar Dede menjawab pertanyaan Medcom.id.

SM Sport Cub Classic didukung mesin 110 cc, silinder tunggal 4-silinder, air cooling dengan sistem pengkabutan karburator. Tenaganya mencapai 5,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi 8.0 Nm pada 5.500 rpm.

Jika melihat desainnya, bebek klasik ini memiliki segmentasi yang mirip dengan Honda Super Cub C125. Hanya saja untuk urusan detailnya tentu saja berbeda.

Seperti contoh Cub Classic memiliki jok yang terpisah antara pengendara dan penumpang belakang. Bahkan untuk jok belakangnya pun bisa di pisahkan.

Kesan retro juga ditampilkan pada pemilihan pelek jari-jari rapat. Sistem pengereman pun di buat dengan mengandalkan model tromol di depan dan belakang.

Sentuhan modern juga tetap ada dengan penggunaan lampu LED berbentuk lingkaran.

"Cub Classic estimasi di awal tahun, saya tidak bisa janji bulannya."

Soal harganya Cub Classic juga belum ditentukan, dan diperkirakan akan berada di kisaran Rp20 juta. Angka ini tentu jauh dari Super Cub C125 yang harganya mencapai Rp55 juta.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic ?

Mungkin cukup sekian postingan Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/nostalgia-bebek-klasik-dengan-sym-sport.html

Related Posts:

0 Response to "Nostalgia Bebek Klasik dengan SYM Sport Cub Classic"

Post a Comment