Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25

Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25
link : Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25

Menjajal All New Yamaha R25 di Sirkuit Sentul Bogor. Subang Hebat Racing Team

Sentul: Yamaha mempersilahkan komunitas mereka untuk merasakan performa All New R25 di Sirkuit Sentul Bogor. Sejumlah peningkatan juga diakui terasa ketika membetot gas di Sirkuit Sentul Bogor.

Anggota YROI Jakarta Chapter, Wardani, menjelaskan sejumlah ubahan memang terasa di motor sport 250 cc tersebut. Menurut pria yang sudah memiliki dua unit R25 lama ini, perubahan paling terasa di bagian kaki-kaki hingga posisi berkendara.

"Mungkin butuh sedikit pembiasaan masalah footstep, kemudiang setang agak tinggi karena mengejar kenyamanan. Ergonomi bagus, nunduk lebih enak," tuturnya kepada Medcom.id usai menjajal All New R25 di Sentul Bogor.

Perubahan desain bodi dan fairing juga diakuinya sedikit memberikan efek kepada performa. Khususnya sektor aerodinamis yang lebih baik dan membuat sepeda motor terasa lebih kokoh melintas dengan kecepatan tinggi.

"Aerodinamika terasa, perbaikan kecil seperti wind shield berpengaruh untuk sektor atas. Kalau aerodinamika sektor bawah berpengaruh terasa motor tidak mengambang."

Pria yang akrab disapa Bang Dani ini sempat memacu sepeda motor tersebut dengan kecepatan hingga 172 kilometer per jam. Diharapkan untuk pengembangan selanjutnya, ada satu fitur yang dimasukan ke rival Honda CBR250RR dan juga Kawasaki Ninja 250.

"Sementara fitur slipper clutch yang disematkan Yamaha di motor ini, supaya nanti deselerasi tidak terlalu kasar," bebernya.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25 ?

Mungkin cukup sekian postingan Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/impresi-komunitas-yamaha-tentang-all.html

Related Posts:

0 Response to "Impresi Komunitas Yamaha Tentang All New R25"

Post a Comment