Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat

Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat
link : Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat

AFF Cup 2018 diharap dongkrak penjualan Suzuki ke depan. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto

Jakarta: Tidak melulu tentang jualan produk. Untuk keenam kalinya Suzuki mendukung persepakbolaan di Asia Tenggara, dengan menjadi sponsor utama gelaran kejuaraan AFF Cup 2018.

Meski tidak berdampak langsung terhadap penjualan Suzuki di Indonesia, kata Direktur Pemasaran SIS, Donny Saputra, setidaknya kegiatan ini dapat terus membangun brand image Suzuki di industri otomotif nasional.

"Memang tidak ada korelasi dan tidak langsung berhubungan dengan penjualan. Tapi kita punya pabrik di bebebeapa negara asean," terang Donny di acara press conference AFF Suzuki Cup 2018 di Jakarta, Minggu 4 November 2018.

Lebih lanjut Donny menambahkan, yang terpenting menurutnya bagaimana semua pihak bisa terlibat dan berkontribusi langsug di tiap negara. "Intinya kita mau memberikan sesuatu yang bermanfaat di Asean dan khusunya di Indonesia."

Menurutnya, jika ingin ditarik benang merahnya sebenarnya ada korelasi antar produk dan aktivasi yang kita luncurkan debgan mengahdirkan mobil-mobil yang bergaya sporty.

"Harapan kami pesan-pesan yang kita sampaikan tidak hanya produk yang dekat konsumen, tapi aktivitas yang lain bisa juga bisa dirasakan oleh masyarakat. Harapannya brand kami akan terangkat dan lebih baik," pungkas Dony kepada Medcom.id di kesempatan yang sama.

Sedikit menyinggung tentang penjualan Suzuki, diperkirakan November-Desember 2018 bakal ada peningkatan sekitar 15-20 persen. "salah satu faktor yang membuat daya beli konsumen naik adalah pemberian bonus oleh beberapa perusahaan kepada karyawannya," pungkas Donny.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat ?

Mungkin cukup sekian postingan Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/suzuki-prediksi-penjualan-mobil-di.html

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Prediksi Penjualan Mobil di Akhir Tahun Meningkat"

Post a Comment