2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe

2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe, semoga saja isi postingan mengenai aston martin, aston martin dbx, aston martin varekai, dbx concept, petrolhead indonesia, suv, varekai, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe
link : 2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe
Aston Martin DBX

Setelah perusahaan-perusahaan otomotif terbesar di dunia, terutama di Eropa menghadirkan mobil andalan mereka dalam bentuk SUV seperti Lamborghini dengan Urus, Bentley dengan Bentayga dan Rolls-Royce dengan Cullinan-nya, kali ini dunia otomotif dihebohkan dengan munculnya sebuah SUV yang terlihat seperti sebuah mobil sport. Yup, ini merupakan salah satu desain mobil yang cukup radikal.


Desain dari DBX ini dinilai cukup kontroversial karena seperti yang terlihat memiliki ground clearance (ketinggian mobil) yang terbilang rendah untuk sebuah SUV, namun juga cukup tinggi untuk sebuah mobil sport. SUV andalan Aston Martin ini akan dinamai 'Varekai'. DBX sendiri merupakan nama konsep dari mobil ini.


Aston Martin juga sudah menyelesaikan fasilitas produksi di St. Athens, Wales yang merupakan tempat pembuatan mobil ini, beserta Rapide E yang merupakan sports car elektrik Aston Martin yang keduanya akan diluncurkan pada akhir 2019 nanti.


Yang cukup menarik, DBX konsep ini merupakan SUV dengan dua pintu yang tentunya akan semakin membuat SUV ini beda dari SUV lainnya. Bahkan Lamborghini Urus pun masih menggunakan 4 pintu.


Beberapa fitur yang disematkan berupa active anti-roll system dan triple volume air springs. Ini merupakan teknologi yang difokuskan oleh Aston Martin untuk mengurangi ukuran dan bobot dari SUV ini.





Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/2019-aston-martin-dbx-suv-dengan-bentuk.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Aston Martin DBX, SUV Dengan Bentuk Coupe"

Post a Comment