TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018

TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018
link : TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018

18 komunitas Toyota memberikan apresiasi kepada David Jacobs. TACI

Jakarta: Toyota Owner Club (TOC) memiliki cara lain untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional. Paguyuban 18 komunitas Toyota ini memberikan perhatian untuk atlet Asian Para Games 2018 yang berprestasi.

Bertepatan Sabtu (10/11/2018), TOC bekerjasama dengan Modifikasi.com menggelar acara Ngobrol Santai Komunitas TOC bersama Atlet Para Games. Kali in TOC mengundang atlet tenis meja, Dian David Michael Jacobs, untuk bercerita dan berbagi pengalamanan selama menjadi atlet mengharumkan nama Indonesia.

Diketahui kalau David berhasil meraih mendali emas di kejuaraan Asian Para Games 2018. Selain itu, dia juga pernah meraih medali perunggu Paralympic 2012 London, emas Asian Para Games 2014 Incheon, dan emas ASEAN Para Games 2017 di Malaysia.

"Semua itu berkat dukungan dan doa dari keluarga serta masyarakat Indonesia. Karena dari merekalah saya semangat dan terpacu untuk pantang menyerah. Ini semua demi mengharumkan nama bangsa dan negara di Asian Para Games," ujar David Sabtu (10/11/2018) di bands Cafe & Resto Jakarta.

TOC bersama Modifikasi.com akhirnya memberikan apresiasi atas perjuangan David selama menjadi atlet Indonesia. Mengingat aksi-aksi David di berbagai kejuaraan dunia dianggap sudah menjadi bagian pahlawan Indonesia.

"Momen 10 November itu kita manfaatkan dengan mengkampanyekan kepahlawanan di bidang olahraga khususnya atlet Para Games. Kami memanfaatkan ruang-ruang publik seperti media sosial dan kegiatan ini untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada pahlawan kontemporer Indonesia," ucap Event & Communication Manager Modifikasi.com, Didy Soenaryadi.

Pria yang juga menjadi punggawa Velozity ini berharap banyak warga Indonesia bisa mencontoh David. Meski terkendala sebagai difabel, namun David tetap berjuang untuk meraih yang terbaik dan akhirnya mengharumkan nama Indonesia.

TOC juga tidak lupa memberikan donasi, dan juga satu set ban GT Radial. Mengingat sehari-harinya David menggunakan Toyota Avanza sebagai alat transportasinya.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018 ?

Mungkin cukup sekian postingan TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/toc-berikan-apresiasi-untuk-atlet-asian.html

Related Posts:

0 Response to "TOC Berikan Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018"

Post a Comment