Jokowi Ingin Borong Motor Listrik

Jokowi Ingin Borong Motor Listrik - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Jokowi Ingin Borong Motor Listrik, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Jokowi Ingin Borong Motor Listrik
link : Jokowi Ingin Borong Motor Listrik

Jakarta: Presiden Joko Widodo tertarik membeli motor listrik produksi Garansindo Electric Scooter ITS atau Gesits. Dia akan menjadi pembeli pertama setelah motor itu diproduksi massal.

"Saya pengin beli 100 (unit)," kata Jokowi usai menjajal motor listrik Gesits di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 7 November 2018.

Dia tak menjelaskan untuk keperluan apa membeli motor tersebut hingga 100 unit. Jokowi hanya menyebut ia menginginkan sejumlah motor berwarna-warni.

Baca: Jokowi Jajal Motor Listrik Karya Anak Bangsa

Menurut dia, motor tersebut sudah melalui uji coba sejak lama. Motor itu segara diproduksi 5.000 unit setiap bulan.

"Sebentar lagi akan diproduksi kurang lebih satu tahun 60.000 (unit)," ujar dia.

Motor ini disebut sudah siap diproduksi massal. Produksi rencananya dilakukan awal 2019.

"Sekarang ini sudah dilakukan uji tes semuanya," ujar Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Mohamad Nasir.

Motor tersebut merupakan inovasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan Institut Pertanian Bogor (IPB). Kedua perguruan tinggi itu juga membiayai sendiri produksi motor tersebut.

(OJE)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Jokowi Ingin Borong Motor Listrik ?

Mungkin cukup sekian postingan Jokowi Ingin Borong Motor Listrik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Jokowi Ingin Borong Motor Listrik dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/jokowi-ingin-borong-motor-listrik.html

Related Posts:

0 Response to "Jokowi Ingin Borong Motor Listrik"

Post a Comment