Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo

Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo
link : Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo

Drive Home Expo 2018 di ICE BSD city. Mobil123.com

BSD City: Pameran Drive Home Expo 2018 menawarkan sebuah konsep unik yang memadukan produk otomotif dan properti. Kolaborasi keduanya diklaim karena memiliki pasar yang bagus, khususnya jelang akhir tahun.

Country Manager Mobil123.com, Regia Glamouria, menjelaskan pasar otomotif Indonesia masih tetap bergairah. Berdasarkan data dari Gaikindo, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 mencapai 856.439 kendaraan atau naik 7 persen dari periode yang sama pada 2017.

“Lebih dari 12 APM/dealer yang berpartisipasi di dalam pameran ini. Selain mobil, kendaraan roda-dua seperti Harley-Davidson juga menjadi bagian dari Drive Home Expo 2018. Minat otomotif dan properti sama-sama meningkat seiring dengan rampungnya berbagai infrastruktur di Indonesia khususnya di Jakarta,” jelas Regia Jumat (2/11/2018) di BSD City.

Country Manager Rumah.com, Marine Novita, juga mengucapkan hal positif mengenai pasar properti. Bahkan di pameran kali ini diikuti puluhan proyek properti dengan berbagai nilai.

"Menurut riset hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018, sebanyak 63 persen dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilakukan pada Juni lalu mengaku berniat membeli rumah dalam enam bulan ke depan. Oleh karena itu, Drive Home Expo 2018 ini merupakan salah satu cara kami untuk mewadahi keinginan tersebut,” ujar Marine.

Pertumbuhan positif kedua pasar ini menjadi benang merah keduanya berkolaborasi menghadirkan Drive Home Expo 2018. Pameran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti dan juga otomotif.

Drive Home Expo 2018 berlangsung mulai 2-4 November 2018 di Indonesia Convention Exhibtion, BSD City, Tangerang. Konsumen bisa memasuki pameran ini secara cuma-cuma atau gratis tidak dipungut biaya tiket masuk.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo ?

Mungkin cukup sekian postingan Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/pameran-otomotif-dan-properti.html

Related Posts:

0 Response to "Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo"

Post a Comment