BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler

BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler, semoga saja isi postingan mengenai bmw, bmw m4, m series, m4, m4 gts, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler
link : BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler
BMW M4 GTS

BMW M4 GTS bukanlah M4 biasa. Kemampuannya bahkan jauh melebihi M4 standar. Jika BMW M4 standar hanya mampu menembus kecepatan 248 km/j saja, M4 GTS ini mampu mencapai 304 km/j dan diklaim sebagai mobil produksi BMW tercepat. BMW M4 GTS diformulasikan sebagai mobil yang lebih cepat dan difokuskan dari M3 atau M4. Tercatat seri E30 M3 Sport Evo, E46 M3 CSL dan E92 M3 GTS, merupakan versi spesial dari M3 sebelum-sebelumnya. Satu formula yang dimiliki dari semua versi spesial ini adalah tenaga lebih, dengan bobot lebih sedikit dan dinamika berkendara yang lebih tajam.

BMW M4 GTS diproduksi terbatas pada angka 700 unit.


BMW tetap menggunakan mesin 3.0L twin turbo dengan konfigurasi 6-silinder segaris, hanya satu upgrade yang sangat krusial yang digunakan oleh BMW, yakni sistem injeksi air menyemprotkan butiran air ke ruang udara untuk mengurangi suhu pada intake mesin yang dilakukan untuk meningkatkan dorongan tenaga.

Hasilnya ada peningkatan tenaga tenaga menjadi 493 BHP dan torsi 600 Nm. Peningkatan tenaga sebesar 68 BHP dan torsi 49 Nm. Terdapat tangki air berukuran 5 liter yang terletak di lantai sepatu dan saat digunakan di trek harus diisi ulang setiap kali pengisian bahan bakar.


Transmisi tersedia pada satu pilihan saja, yakni 7-percepatan DCT twin clutch dengan roda penggerak belakang yang dilengkapi dengan diferensial aktif M dari BMW. Dari posisi berhenti hingga 100 km/j hanya membutuhkan 3,8 detik saja.

Sedangkan untuk bagian teknis, insinyur dari divisi M BMW berfokus pada sasis dan pengurangan bobot. Per dan peredam diganti dengan coilover yang dapat diatur pada 3 pilihan pengaturan, 16 klik untuk bagian rebound (pantulan), 14 klik pada kompresi kecepatan tinggi dan 6 klik pada kompresi kecepatan rendah. Juga pengaturan sebanyak 15mm untuk ketinggian mobil.


Anti-roll bars menggunakan bahan yang lebih tebal untuk mengurangi body roll (gulingan body) dan suspensi khusus model GTS. Mobil ini merupakan mobil yang lebih agresif ketimbang versi M4 standar dengan berbagai pengaturan yang dapat disesuaikan dan tambahan splitter pada bagian depan dan juga sayap belakang yang dapat diatur.

Ban menggunakan Michelin Pilot Sport Cup 2S, pelek tempa (forged) dengan ukuran 19 inci (depan) dan 20 inci (belakang) dengan aksen warna oranye. BMW juga menawarkan roda dengan campuran karbon yang dapat mengurangi bobot sebesar 7 kg dengan tambahan 10.000 Poundsterling atau sekitar 191 jutaan.

Seperti M4 standar, versi GTS juga menggunakan serat karbon pada bagian atap, buntut, termasuk kap mesin. Sistem pembuangan terbuat dari titanium mengurangi bobot sebanyak 7 kg, tidak ada tempat duduk belakang. Kursi depan model bucket seat dengan bobot setengah dari kursi standar. Semua ini membuat M4 GTS 30 kg lebih ringan.

Terdapat paket Clubsport dengan tambahan roll cage, pemadam kebakaran dan juga rem berbahan keramik karbon tanpa tambahan biaya.

Sumber gambar dan artikel: www.evo.co.uk


Bagaimana postingan Artikel tentang BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler ?

Mungkin cukup sekian postingan BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/bmw-m4-gts-harga-dua-kali-lipat-m4.html

Related Posts:

0 Response to "BMW M4 GTS, Harga Dua Kali Lipat M4 Reguler"

Post a Comment