Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018

Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018
link : Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018

BSD City: The 5th Shopee Indonesia Diecast Expo (IDE) 2018 kini sudah di gelar. Kegiatan kumpul para penggemar mobil replika dalam bentuk mainan ini semakin meriah dengan berbagai kegiatan.

IDE kali ini digelar di Indonesia Exhibtion Convention (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 3-4 November 2018. Tak main-main, kegiatan ini menggunakan area seluas 5.000 meter persegi untuk menampung pengunjung dan segala kegiatan di dalamnya.

Pembina IDE, RH Soeyono, menjelaskan mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan IDE yang telah berlangsung hingga kelima kalinya. Menurutnya acara ini setiap tahunnya semakin besar dan semakin ramai dikunjungi.

“Salah satu kunci kesuksesan sebuah event dapat dilihat banyaknya pengunjung, kualitas penyelenggaraan dan banyaknya transaksi yang terjadi. Secara umum saya melihat penyelenggaraan IDE, semakin tahun semakin baik kualitasnya dan transaksi yang terjadi juga semakin besar,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Public Relations dari Shopee IDE 2018, Feldani Effendy, menjelaskan di hari pertama penyelengaraan IDE 2018 dihadiri lebih dari 5.000 orang pengunjung. Diakui kalau antusias pengunjung yang hadir melebihi prediksi awal penyelenggara.

“Hari pertama berlangsungnya IDE 2018 sungguh diatas ekspektasi kami. Meskipun ini adalah lokasi penyelenggaraan yang baru namun tidak mengurangi antusiasme penggemar diecast di tanah air,” ujar Feldani Effendy.

Di hari pertama ini berlangsung beberapa acara mulai Hot Wheels Kid's Race, Tomica Mini Derby, dan Indonesia Modification Expo Custom Competition. Selain itu ada juga lelang Event Car Shopee IDE 2018 berupa model kit LaFerrari dan Honda Civic EF, serta lelang amal diecast-diecast yang merupakan donasi dari para kolektor dan komunitas diecast.

Hasil lelang tertinggi yang tercatat di hari pertama ini adalah diecast donasi dari Indonesia Boneshaker Brotherhood (IBC) yang merupakan edisi terbatas produksi customizer diecast Hell’s Dept sebesar Rp10 juta. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, hasil lelang donasi IDE yang terkumpul akan disalurkan seluruhnya kepada yayasan yang telah ditunjuk pihak penyelenggara. Khusus untuk penyelenggaraan IDE 2018 kali ini, sumbangan yang terkumpul juga akan disumbangkan kepada para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, serta korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

IDE 2018 masih akan berlangsung hingga hari Minggu (4/11/2018). Pengunjung bisa masuk ke area acara dengan membeli tiket sebesar Rp.50 ribu

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018 ?

Mungkin cukup sekian postingan Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/para-penggila-diecaster-kumpul-di-ide.html

Related Posts:

0 Response to "Para Penggila Diecaster Kumpul di IDE 2018"

Post a Comment