Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2

Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2
link : Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2

Toni berkunjung langsung ke paddock tim Federal Oil Gresini Moto2. Federal Oil

Sepang: Akhir-akhir ini semakin banyak mekanik Indonesia yang berprestasi di tingkat internasional. Bahkan baru-baru ini mekanik Indonesia juga sempat berguru ke tim balap Moto2.

Mekanik bengkel Vincent Jaya Motor, Toni, mendapatkan kesempatan langka untuk melihat secara langsung kerja tim balap Federal Oil Gresini Moto2. Dijelaskan kali ini adalah pengalamannya pertama kalinya melihat secara langsung mekanik tim Federal Oil Gresini bekerja menangani sepeda motor balap tersebut.

"Senang sekali karena ini pertama kalinya berkunjung ke MotoGP. Bahkan mendapatkan kesempatan langsung berkunjung ke paddock tim Federal Oil Gresini Moto2," jelas Toni melalui keterangan resminya.

Toni mendapatkan kesempatan langsung menangani bagian bodi motor besutan Jorge Navarro. Mekanik asal Jambi ini dipercaya untuk memeriksa bagian bodi, membersihkannya, hingga memasangnya kembali ke motor.

"Kalau saya lihat di sini sangat dijaga kebersihannya. Tidak cuma tim Federal Oil Gresini Moto2, tetapi juga tim-tim lainnya juga sangat menjaga kebersihannya motor dan bengkelnya," sambungnya.

Toni mendapatkan kesempatan emas ini karena dia menjadi juara 1 Federal Oil Mechanic Contest 2018. Toni sukses mengalahkan 100 mekanik lainnya dari bengkel binaan Federal Oil, dan berhak mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke paddock Federal Oil Gresini Moto2.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2 ?

Mungkin cukup sekian postingan Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/mekanik-indonesia-berguru-ke-tim-balap.html

Related Posts:

0 Response to "Mekanik Indonesia Berguru ke Tim Balap Moto2"

Post a Comment