Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan

Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan
link : Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan

Payung adalah barang yang wajib ada di mobil saat hujan musim hujan. Revivingworkethic

Jakarta: Memasuki November 2018, hujan sudah mulai mengguyur sebagian wilayah ibu kota. Pengguna mobil meski terlindung dari hujan tetap memerlukan perlengkapan khusus untuk meminimalisir efek basah. Jangan sampai begitu keluar dari mobil, badan tetap basah karena tak membawa 'senjata' pelindung dari hujan.

Berikut ini adalah perlengkapan yang wajib ada di dalam mobil, saat musim hujan:
 
Payung
Diperlukan saat keluar dari lokasi parkir menuju gedung atau lokasi lainnya. Namun penyimpanan lokasi payung diusahakan agar tidak mengganggu konsentrasi pengendara. "Kalau bisa payungnya yang model lipat supaya tidak makan tepat," kata Agustina, salah satu pengguna low MPV berpendapat.

Sandal
Berguna untuk menggantikan sepatu agar tidak basah atau kotor saat turun atau akan menuju mobil. Sepatu yang basah tentu membuat tak nyaman dipakai terlebih dipakai untuk mengemudi.

Lap Sintetis
Sering disebut juga sebagai kanebo yang memiliki daya serap tinggi. Ketika hujan reda, gunakan lap ini untuk membersihkan sisa air pada kaca depan, kaca spion serta kaca belakang untuk mobil tak dilengkapi wiper belakang. "Supaya pandangan bersih lagi, dan cegah bercak dari sisa air," papar Adhi Roesh, anggota Honda Brio Community.

Pakaian Ganti
Diperlukan untuk mengantisipasi pakaian yang basah atau lecek, terlebih jika ingin bertemu orang penting. Hujan bukan berarti menjadi alasan untuk tampil berantakan. "Saat tak hujan saja bawa, apalagi musim hujan, wajib bawa," sambung Adhi lagi.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan ?

Mungkin cukup sekian postingan Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/perlengkapan-yang-wajib-ada-di-mobil.html

Related Posts:

0 Response to "Perlengkapan yang Wajib Ada di Mobil saat Musim Hujan"

Post a Comment