Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat

Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat
link : Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat

Asap yang dikeluarkan knalpot bisa menjadi pertanda sepeda motor 4-tak tidak sehat. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Sering ditemukan di jalan sepeda motor dengan mesin 4-tak mengeluarkan asap dari knalpot. Padahal keluarnya asap dari knalpot pertanda sepeda motor tidak sehat.

Mekanik bengkel Vincent Jaya Motor, Toni, menjelaskan keluarnya asap dari knalpot sepeda motor bermesin 4-tak tidaklah wajar. Kemungkinan besar ada kerusakan di mesin, dan harus segera diperiksa.

"Itu oli masuk ke dalam ruang bakar. Sehingga yang terbakar bukan hanya bensin saja tetapi oli juga," ucapnya kepada Medcom.id.

Dia menjelaskan ada banyak kemungkinan oli bisa masuk ke ruang bakar. Mulai dari piston mengalami kerusakan, hingga karet-karet di mesin juga sudah mulai melar.

"Kalau mesin 2-tak memang mengeluarkan asap karena bensinnya dicampur oli. Kalau mesin 4-tak karena ada oli yang masuk. Segera saja diperiksa."

Nah sepeda motor anda mengelarkan asap? Lekas diperiksa di bengkel resmi atau bengkel terpercaya anda.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat ?

Mungkin cukup sekian postingan Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/knalpot-motor-4-tak-berasap-tanda-tak.html

Related Posts:

0 Response to "Knalpot Motor 4-tak Berasap, Tanda Tak Sehat"

Post a Comment