Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif

Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif
link : Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif

Jakarta: Pameran otomotif tak lepas dari peran serta lembaga leasing atau pembiayaan untuk kepemilikan motor. Lantaran mayoritas konsumen di Indonesia melakukan pembelian dengan cara kredit atau angsur, maka leasing atau pembiayaan akan selalu hadir dalam setiap jenis pameran otomotif.

Hal itu pula yang ditunjukkan PT Astra International Tbk, melalui PT Federal International Finance atau FIFGROUP. Mereka menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung mulai Rabu (31 Oktober – 4 November 2018) di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa misi mereka adalah selalu menghadirkan kemudahan dalam hal kepemilikan kendaraan bermotor. Bahkan mereka merilis program 'Maucash' khusus di IMOS 2018 untuk memberikan kemudahan dalam beragam bentuk solusi pembiayaan dan juga layanan produk.

“Kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan. Mengingat karakter konsumen kita memang menginginkan kemudahan dalam solusi keuangan mereka,” ungkap Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya.

Khusus untuk program yang mereka hadirkan di IMOS tersebut, mereka menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

Bukan hanya motor baru, namun mereka juga menghadirkan pembiayaan khusus untuk motor bekas. Mengingat peminat produk motor seken di Indonesia juga tidak sedikit.

Dalam pameran otomotif khusus untuk roda empat pun seperti itu. Leasing atau lembaga pembiayaan selalu memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan terbarunya. 

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif ?

Mungkin cukup sekian postingan Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/lembaga-pembiayaan-tawarkan-solusi-di.html

Related Posts:

0 Response to "Lembaga Pembiayaan Tawarkan Solusi di Pameran Otomotif"

Post a Comment