Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018

Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018
link : Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018

Ngulik helm racikan lokal yang digunakan Presiden Joko Widodo blusukan di Tangerang. Kris/Setpres RI

Jakarta: Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada Sabtu (3/11/2018). Kehadiran orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut secara mengejutkan membuat heboh para pengunjung IMOS yang digelar di JCC Senayan, Jakarta.

Namun yang cukup mengejutkan adalah karena Ia sempat membeli salah satu helm produksi perusahaan helm nasional yaitu Cargloss saat mengunjugi booth Prime Gears. Helm yang Ia beli pun tergolong unik, karena Ia memilih tipe klasik atau helm tipe retro.

Hal ini menjadi bentuk positif bagi para pengusaha lokal yang mendapat apresiasi langsung dari Jokowi. Aksi Jokowi beli helm Cargloss juga merupakan wujud nyata jika produk lokal tak kalah saing dengan brand luar negeri.

"Helm Cargloss Retro ini dibikin oleh anak bangsa di pabrik kami di Citeureup Bogor, Jawa Barat. Harganya hanya Rp220 ribu dan sudah memenuhi standar nasional Indonesia (SNI). Menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebab presiden kita juga ternyata memakai helm Cargloss tipe CFM Retro Ghotic Army 1 Esspreso Brown," ungkap Business Development Manager Cargloss, Eric Saputra.

Dari spesifikasinya, helm ini memang diperuntukkan bagi mereka yang doyan menunggangi motor dengan tampilan retro dan trendy. Meski harganya tidak tergolong mahal untuk kelas helm, namun Cargloss sudah menerapkan pembuatan helm dengan standar keamanan tinggi untuk menjaga kepala penggunanya.

Lantaran dibuat untuk memudahkan penggunanya, busa helm ini pun dapat dilepas untuk dicuci dan mudah diganti. Ukurannya tersedia mulai Size XS hingga Size XXL.

Helm tersebut juga benar-benar dipakai oleh Jokowi. Bersama rombongannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu, melakukan Sunmori atau Sunday Morning Ride. Jokowi blusukan ke Pasar Anyar di Tangerang pada Minggu (4/11) pagi. Jokowi pun tampil modis dengan balutan produk-produk lokal.

Sang presiden menggeber motor kustom Kawasaki W175 yang digarap oleh Katros Garage. Jokowi tampak serasi dengan celana jeans dan jaket berwarna merah buatan Bull Syndicate, perusahaan apparel lokal asal Solo, Jawa Tengah.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018 ?

Mungkin cukup sekian postingan Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/tengok-helm-cargloss-jokowi-hasil.html

Related Posts:

0 Response to "Tengok Helm Cargloss Jokowi Hasil Belanja di IMOS 2018"

Post a Comment