NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech

NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech, semoga saja isi postingan mengenai Otomotif, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech
link : NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech

NHK GP-R Tech pertama kali diperkenalkan di IMOS 2018. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: NHK akhirnya meluncurkan GP-R Tech untuk konsumen di Indoensia. Bahkan helm bergaya fullface ini menggunakan teknologi yang diadopsi dari helm pembalap di MotoGP.

GP-R Tech awalnya digunakan oleh pembalap Karel Abraham (Angel Nieto Team) yang turun di kelas utama dan Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) di kelas Moto2. Hanya saja kini mereka sudah melakukan sejumlah penyesuaian dan diperuntukan penggunaan sehari-hari.

"Kami hadirkan GP-R Tech yang dirancang untuk penggunaan harian. tentinya dengan material yang tidak kalah kuat dengan helm balap," ucap Technical Director PT NHK Indonesia, Johannes Cokrodiharjo, Rabu (31/10/2018) di sela-sela IMOS 2018.

Sejumlah fitur yang digunakan di helm balap, disematkan di GP-R Tech. Mulai dari independent air intake, noise reduction, air turbulance reduction, hingga rain & wind proof visor trim.

Selain itu NHK juga menawarkan Pinlock 120 dan flat visor yang bisa digunakan di semua helm fullface NHK. Termasuk untuk digunakan di GP-R Tech.

Produsen helm asli Indonesia ini menawarkan GP-R Tech ukuran S, M, L. Konsumen bisa memboyong helm ini dengan harga Rp2,8 juta.

(UDA)


Let's block ads! (Why?)



Bagaimana postingan Artikel tentang NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech ?

Mungkin cukup sekian postingan NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/11/nhk-sematkan-teknologi-motogp-di-gp-r.html

Related Posts:

0 Response to "NHK Sematkan Teknologi MotoGP di GP-R Tech"

Post a Comment