2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche

2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche, semoga saja isi postingan mengenai automotive, compact suv, macan gts, petrolhead, petrolhead indonesia, porsche, porsche macan, porsche macan gts, sport utility vehicle, suv, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche
link : 2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche
2018 Porsche Macan GTS

Berbicara mengenai compact SUV, tentu saja sudah banyak sekali merek dan produk yang ditawarkan. Namun, bagaimana dengan sebuah compact SUV mewah. Inilah yang coba ditawarkan Porsche dengan Macan-nya. Meskipun kelas ini sudah diisi oleh Mercedes GLC, BMW X3 dan Audi SQ5, namun Porsche menawarkan sesuatu yang lebih, yakni prestise. Seperti yang Anda tahu, Porsche merupakan produsen mobil sport Jerman. Meskipun, ketiga kompetitornya juga berasal dari negara yang sama dan juga sama-sama menawarkan produk mewah, cita rasa yang dimiliki Porsche sedikit berbeda.

Anggap saja seperti Ferrari dan Lamborghini. Meskipun, ada beberapa merek Italia, seperti Fiat dan Alfa Romeo, tentu berbeda meski untuk ukuran orang Indonesia, Fiat dan Alfa Romeo merupakan mobil mewah. Intinya, inilah yang membuat Porsche berbeda dan tentu secara harga Porsche Macan lebih mahal.



Namun, bukan berarti harga mahal hanya karena Porsche merupakan produsen mobil sports, tetapi juga kualitas yang ditawarkan, salah satunya adalah performa. Setelah dicek, satu-satunya pesaing yang menyaingi Macan GTS adalah Mercedes GLC 43 yang secara trim sekelas. Mesin 3.0-liter V6-nya sanggup menghasilkan 360 hp dan torsi 500 Nm disandingkan dengan transmisi PDK 7-percepatan. Untuk trim tertinggi, ada Macan Turbo dengan tambahan performance package

Selain itu, tampilan yang dimiliki Porsche Macan ini juga sporty karena DNA mobil sports ada didalamnya. Selain itu, yang menjadi ciri khas Macan GTS ini adalah warna hitam karena setiap detail pada mobil ini berwarna hitam. Dari tampilan depan hingga belakang, pelek, logo dan juga pipa pembuangan, semua berwarna hitam.


Untuk tampilan interior, tidak banyak yang dapat disampaikan, tetapi untuk kenyamanan dan tampilan terlihat sangat baik. Dengan berbagai tombol yang terlihat di panel tengah, sepertinya butuh waktu untuk memahami semua fungsinya. Dan juga tidak lupa jam yang biasanya juga dapat digunakan sebagai stop watch pada bagian tengah dashboard.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan selamat malam.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2018-porsche-macan-gts-compact-suv.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Porsche Macan GTS, Compact SUV Varian Menengah Porsche"

Post a Comment