2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu

2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu, semoga saja isi postingan mengenai 2019 fiesta st, 2019 ford fiesta, 2019 ford fiesta st, automotive, fiesta, fiesta st, ford, ford fiesta, ford fiesta st, hatchback, hot hatch, petrolhead, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu
link : 2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu
2019 Ford Fiesta ST

Seperti yang kita ketahui saat ini, Ford Indonesia masih belum dapat menunjukkan tanda-tanda akan kembali menjual mobil-mobilnya, begitu pula di Amerika dimana penjualan Fiesta kurang dari 50.000 unit pada 2016, sedangkan di UK setengah kurang dari penjualan di Amerika pada 2016 membuat Ford akan menyuntik mati Fiesta bersama dengan beberapa mobil lainnya, kecuali Mustang dan Focus Crossover.

Sedangkan di Eropa justru berkebalikan, dimana penjualan Fiesta, khususnya trim ST yang merupakan versi performance dari Ford Fiesta ini mencapai 7% dari total penjualan Ford, belum dengan versi standarnya.



Ford mengganti mesin 1.6-liter 4-silinder-nya dengan mesin baru dengan kapasitas 1.5-liter 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 HP. Untuk efisiensi bahan bakar, Ford menggunakan teknologi yang dapat mematikan satu silinder mesin sehingga hanya 2 silinder saja yang bekerja.

Berbagai fitur menarik lainnya termasuk berbagai mode berkendara, per bagian belakang dengan force vectoring yang akan memberikan efek kekakuan sasis dan akan sangat membantu mobil melewati tikungan.



Jika menginginkan sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin, Ford menawarkan Performance Pack dengan penambahan $1.000 (14 juta rupiah) untuk launch control dan Quaife torque-biasing differential, sebuah teknologi yang disempurnakan oleh Quaife Jr. pada akhir tahun 80-an untuk keperluan Rally dan Rallycross dan digunakan pada setiap generasi Focus RS.



Ituah sekiranya yang dapat disampaikan mengenai Ford Fiesta keluaran 2019. Sekian dari saya. Selamat beraktivitas!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2019-ford-fiesta-st-salah-satu-hot.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Ford Fiesta ST Salah Satu Hot Hatch Yang Ditunggu-Tunggu"

Post a Comment