2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC

2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC, semoga saja isi postingan mengenai general motors, general motors company, gmc, gmc sierra, gmc sierra hd, heavy duty truck, petrolhead, petrolhead indonesia, truck, v8, v8 engine, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC
link : 2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC
2020 GMC Sierra HD Denali

Seperti yang kita ketahui, pasar Amerika banyak menghadirkan truk dengan kapasitas yang besar. Beberapa pesaing-pesaingnya, seperti Ram dan Ford juga melakukan hal yang sama dengan truk-nya, yakni bermain di kelas heavy duty. GMC Sierra HD ini memiliki tampilan yang senada dengan adiknya, yakni Sierra 1500. Perbedaannya Sierra HD ini memiliki tampilan yang lebih mengotak sehingga terlihat lebih tangguh.

Terdapat tiga trim, Denali seperti yang terlihat di atas adalah versi mewah dari Sierra HD, sedangkan untuk model standar, ada trim SLT dan untuk versi offroad, GMC menawarkan versi AT4 yang terlihat menggoda dengan kombinasi aksen warna yang kontras, yakni hitam, pada bagian grille.

2020 GMC Sierra HD SLT

2020 GMC Sierra AT4 

2020 GMC Sierra AT4

Trim AT4 ini terlihat sporty dan juga kokoh, sama seperti trim Power Wagon di Ram dengan tampilan warna yang didominasi hitam pada grille dan juga bumper. Trim AT4 dilengkapi dengan peredam kejut dari Rancho, diferensial belakang yang terkunci, mode berkendara offroad dan ban segala medan dari Michelin sebesar 18-inci.

Selain tampilan yang mirip dengan Sierra 1500, GMC juga menghadirkan interior yang serupa dengan mengedepankan ergonomi dan fungsi ketimbang tampilan. GMC Sierra HD ini juga terintegrasi dengan trailer-brake controller dan kamera eksterior dengan 15 sudut tampilan berbeda.yang terhubung ke layar infotainment di dashboard. Bahkan, sistem kamera ini juga menampilkan 'trailer transparan', yakni memperlihatkan virtual trailer, seolah-olah ada trailer di belakang.



Sebagai penutup, tentunya artikel ini kurang lengkap, tanpa informasi mengenai sumber tenaga dari truk kelas berat ini. Untuk power yang dihasilkan adalah 445 hp dan torsi melimpah sebesar 910 lb-ft atau sekitar 1.234 Nm dari mesin diesel 6.6-liter V8 dengan turbocharger dipasangkan dengan transmisi otomatis 10-percepatan baru. Membuatnya sanggup menarik lebih dari 30.000 pon atau 13.608 kg.


Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan selamat beristirahat!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC ?

Mungkin cukup sekian postingan 2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2020-gmc-sierra-hd-truk-kelas-berat.html

Related Posts:

0 Response to "2020 GMC Sierra HD, Truk Kelas Berat Dari GMC"

Post a Comment