2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga

2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga, semoga saja isi postingan mengenai 2019 huracan, 2019 lamborghini huracan, huracan evo, lambo, lamborghini, lamborghini huracan, lamborghini huracan evo, petrolhead, petrolhead indonesia, sports car, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga
link : 2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga
2019 Lamborghini Huracan Evo

Tahun 2018 sudah berlalu dan masuk ke tahun 2019, segala yang sudah terlewati dapat dijadikan pengalaman untuk menjalani tahun 2019 dengan lebih baik. Begitu pula dengan Lamborghini, pada 2019 ini melakukan perombakan pada bagian eksterior dan dapur pacu yang membuat tampilan sekaligus performanya meningkat. Huracan 'Evo', begitu sebutannya mendapatkan revisi pada bagian aero depan, dengan adanya lekukan-lekukan tajam dan juga kombinasi warna gelap pada bagian tengahnya.


Sedangkan untuk bagian belakang terlihat lebih ramai layaknya mobil balap dengan kombinasi warna gelap dan diffuser yang menggunakan warna senada dengan warna body, juga bagian atas terdapat spoiler yang menyatu dengan body. Tidak hanya mendapatkan peningkatan eksterior, perubahan yang dilakukan diklaim meningkatkan efisiensi aerodinamika dan juga downforce sebanyak 5 kali lebih besar dari Huracan generasi pertama.


Pada bagian pelek juga menggunakan model 20 inci baru dan warna oranye spesial yang disebut Arancio Xanto.

2015 Lamborghini Huracan 

2015 Lamborghini Huracan 

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, maka sangat terlihat Lamborghini melakukan perubahan cukup drastis pada bagian eksterior.

Belum cukup di bagian eksterior, Huracan keluaran 2019 dengan mesin 5.2-liter V10-nya sanggup menghasilkan 631 bhp dan torsi 600 Nm. Terjadi peningkatan sebesar 21 bhp dan 40 Nm. Kemampuan akselerasi dari 0-100 km/j juga meningkat dari 3,2 detik menjadi 2,9 detik, sedangkan dari 0-200 km/j menjadi 9 detik dari 9,9 detik dan kecepatan tertinggi pada 202 mph atau sekitar 325 km/j.

Interior 2019 Lamborghini Huracan

Pada bagian interior, tidak banyak dilakukan perubahan, tetapi Lamborghini menggunakan bahan kulit dan Alcantara yang mewah. Layar infotainment 8,4 inci baru dengan Apple CarPlay dan sebagai opsional, Lamborghini juga menawarkan dual-camera dengan sistem telemetri (pengukuran jarak), juga adanya sistem yang akan mencatat dan menganalisa performa mobil saat digunakan di sirkuit balap.

Itulah sekiranya artikel mengenai Lamborghini Huracan 2019. Selamat beraktivitas dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2019-lamborghini-huracan-evo-dengan.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Lamborghini Huracan Evo Dengan Tampilan Menarik dan Peningkatan Tenaga"

Post a Comment