2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika

2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika, semoga saja isi postingan mengenai dcab, double cabin, petrolhead indonesia, pickup, tacoma, tacoma trd pro, toyota, toyota racing development, toyota tacoma, toyota tacoma trd pro, trd, trd pro, truck, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika
link : 2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika
2019 Toyota Tacoma TRD Pro

Bagi Anda pecinta pickup atau double cabin, mungkin mengenal mobil satu ini. Perkenalkan Toyota Tacoma yang hadir dalam trim TRD Pro. Tampilan TRD Pro hadir dengan nuansa gelap pada bagian grille dan juga velg yang semakin menyiratkan ketangguhan.

Sebagai intermezzo, Toyota Tacoma hadir di pasar Amerika saja, sedangkan untuk pasar internasional, Toyota menggunakan Hilux. Jadi, bagi Anda yang menginginkan mobil ini, Anda harus mengurungkan niat. Sebaliknya, begitu pula dengan warga Amerika Serikat yang menginginkan Hilux juga harus betah dengan Tacoma yang sudah hadir dan menemani dari 1995 hingga saat ini.



Pada dasarnya, Tacoma dan Hilux memiliki basis yang sama hanya berbeda model saja. Untuk memenuhi kebutuhan pasar Amerika, maka Toyota Tacoma hadir dengan bentuk yang terlihat boxy atau mengotak, sedangkan Hilux hadir dengan tampilan yang lebih dinamis.

Mesin
Untuk memuaskan dahaga para pecinta offroad, maka Tacoma TRD Pro hadir dengan mesin 3.5-liter dengan konfigurasi V6 yang sanggup menghasilkan 278hp dan 360Nm disandingkan dengan sistem transmisi 6-percepatan yang hadir dalam pilihan manual atau otomatis dan juga sistem 4WD part-time.



Fitur
Seperti pada mobil offroad lainnya, Toyota Tacoma juga hadir dengan fitur Hill Assist dan Crawl Control yang dihubungkan dengan sistem kontrol traksi yang akan membantu pengendara dengan offroad cruise control. Fitur ini dapat digunakan saat sistem berada pada 4WD Lo dengan 5 pengaturan kecepatan, maka mobil ini akan mendaki atau menuruni tanjakan secara otomatis.


Interior
Untuk bagian interior, Toyota Tacoma hadir dengan jok berbahan kulit dengan pemanas, roda kemudi yang dibungkus dengan bahan kulit, juga pada bagian shifter dikombinasikan dengan aksen merah pada jahitan. Selain itu, pada beberapa sisi digunakan warna gunmetal gray, membuat interior tidak terlalu monoton.

Untuk tempat duduk memiliki ruang yang cukup untuk bagian depan, namun untuk bagian belakang, ruangan tergolong sempit untuk dewasa dan lebih cocok untuk anak-anak.

Fitur
Toyota Tacoma hadir dengan Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan Toyota, terdapat rear park assist, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, forward collision warning, automated emergency braking, lane departure warning, automatic high beams dan adaptive cruise control yang sangat membantu melindungi keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Referensi Gambar: www.digitaltrends.com

Itulah sekiranya yang dapat disampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2018-toyota-tacoma-trd-pro-untuk.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Toyota Tacoma TRD Pro Untuk Pecinta Pickup Amerika"

Post a Comment