Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man

Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man, semoga saja isi postingan mengenai automotive, hyundai, hyundai kona, iron man, iron man edition, kona, korean automotive, korean car, marvel, petrolhead, petrolhead indonesia, turbocharger, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man
link : Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man

Seperti judul yang tertulis di atas, Hyundai dan Marvel bekerjasama untuk menciptakan mobil dengan tampilan keren ala Iron Man. Hyundai mengaplikasikannya pada salah satu produknya, yakni Hyundai Kona. Sebuah SUV dengan warna yang mendecak kagum, yakni kombinasi antara 'Iron Man Matte Grey' dengan 'Red Armour' dan logo Iron Man di atap mobil.

Warna abu-abu doff menjadi warna dasarnya. Dengan warna merah meliputi banyak bagian, seperti pilar A dan atap, spion, kap mesin, bingkai fog lamp, bagian bawah bumper hingga bagian side skirt. Selain warna, Hyundai juga memasangkan pelek khusus berukuran 18-inci dengan logo Iron Man pada bagian tengahnya.



Begitu pula pada bagian interior,  terdapat logo yang sama pada jok kulit dengan pemanasnya. Serta mata dari Iron Man berada di tengah-tengah panel instrumen dan Arc Reactor sebagai background-nya. Serta tanda tangan Tony Stark pada bagian dashboard penumpang.


Untuk mesin sendiri, Hyundai menggunakan mesin bensin 1.6-liter 4-silinder dengan turbocharger yang sanggup menghasilkan 175 bhp. Kemampuan melakukan sprint dari 0-100 km/j dalam 7,9 detik dan top speed pada 204 km/j.

Selain itu, Hyundai juga menggunakan fitur-fitur yang sama dengan trim tertinggi dari Kona dengan lampu depan LED otomatis, keyless entry, sistem pendingin ruangan dengan Android Auto, juga Apple Car Play, serta head-up display. Model Iron Man ini diproduksi terbatas pada 300 unit saja pada Maret 2019 nanti. Para penggemar Iron Man akan sangat senang dengan mobil ini. Mobil ini dijual pada harga 520 juta rupiah setelah dikurskan dari Poundsterling.



Bagaimana postingan Artikel tentang Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man ?

Mungkin cukup sekian postingan Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/hyundai-kona-iron-man-edition-kerjasama.html

Related Posts:

0 Response to "Hyundai Kona Iron Man Edition, Kerjasama Marvel dan Hyundai Menciptakan Mobil Dengan Sentuhan Iron Man"

Post a Comment