Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com

Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com, semoga saja isi postingan mengenai 2020 toyota supra, detroit motor show, inline 6, inline six, petrolhead, petrolhead indonesia, sports car, supra, toyota, toyota supra, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com
link : Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com

Saat ini, tepatnya pukul 21.47 tanggal 14 Januari 2019, Toyota sedang melakukan debut utama dari Toyota Supra generasi kelima di 2019 Detroit Motor Show. Sekitar 7 menit lalu siaran langsung ini berlangsung, terlihat sebuah video teaser yang kemudian disusul dengan kemunculan Toyota Supra generasi terbaru dengan warna merah.




Beberapa menit kemudian muncullah Fernando Alonso dengan menggunakan Toyota Supra berwarna silver satin juga untuk memberikan sambutan dan pengalaman berkendara menggunakan Toyota Supra terbaru.



Debut Toyota Supra ini berlangsung sekitar 15 menit. Pada video, juga ditunjukkan bagian interior dari mobil ini, serta bagian panel instrumen yang terkesan simpel, namun juga memperlihatkan kombinasi yang racy.



Itulah yang dapat disampaikan untuk malam ini. Sekian dan selamat malam.


Bagaimana postingan Artikel tentang Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com ?

Mungkin cukup sekian postingan Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/debut-2020-toyota-supra-livestream.html

Related Posts:

0 Response to "Debut 2020 Toyota Supra - Livestream Motor1.com"

Post a Comment