Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec

Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec, semoga saja isi postingan mengenai automotive, ferrari, ferrari 812 superfast, naturally aspirated, novitec, petrolhead, petrolhead indonesia, supercar, tuning, v12, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec
link : Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec
Ferrari 812 Superfast Novitec

Sebagai artikel pengganti karena kemarin saya ada keperluan, maka hari ini saya akan menulis dua artikel. Sebelumnya sudah ada artikel mengenai 2020 GMC Sierra HD, untuk artikel kedua saya akan membahas mengenai supercar dari Ferrari yang mendapatkan update eksterior oleh Novitec.

Novitec Rosso sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tuning mobil Italia yang berbasis di Jerman. Beberapa mobil yang sudah mendapatkan tuning, seperti McLaren 720S dan Lamborghini Huracan.



Untuk saat ini, Novitec baru menunjukkan penampilan eksterior dari Ferrari 812 Superfast yang mendapatkan sedikit sentuhan yang membuatnya terlihat lebih agresif dan menarik. Untuk pelek sendiri, Novitec bekerjasama dengan Vossen untuk menciptakan forged wheels dengan ukuran 21 inci pada bagian depan dan 22 inci pada bagian belakang.

Selain itu, Novitec memasangkan per jenis sport sehingga ketinggian mobil berkurang sebanyak 35mm untuk meningkatkan titik pusat gravitasi. Tentu saja ini adalah hal yang beresiko, namun tidak perlu khawatir karena Novitec juga memasangkan sistem pengungkit yang akan meninggikan mobil sebanyak 40mm ketika dibutuhkan, hanya dengan memencet tombol yang ada di dalam kabin.


Untuk sistem pembuangan, Novitec menggantinya dan menghemat bobot mobil sebesar 11kg. Sistem pembuangan ini diadaptasi dari Formula 1. Selain untuk penampilan, Novitec juga mengganti beberapa bagian dengan serat karbon.

Meski perubahan eksterior tidaklah terlalu menonjol, tetapi Novitec berhasil mempercantik supercar ini dengan memberikan aksen warna gelap pada bagian depan samping dan spoiler belakang.

Sedangkan untuk performa, Ferrari 812 Superfast standar saja sudah menghasilkan 789 hp dan 718 Nm dengan mesin V12 naturally aspirated-nya yang sanggup melesatkan mobil ini dari 0-100 km/j hanya dalam 2,9 detik, sedangkan 0-200 km/j dalam 7,9 detik dan kecepatan tertinggi pada 340 km/j.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec ?

Mungkin cukup sekian postingan Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/ferrari-812-superfast-dipercantik-oleh.html

Related Posts:

1 Response to "Ferrari 812 Superfast Dipercantik Oleh Novitec"