Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport

Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport, semoga saja isi postingan mengenai automotive, cayman gt 4, petrolhead, petrolhead indonesia, porsche, Porsche 718, porsche 718 cayman, porsche 718 Cayman GT 4 Clubsport, porsche rally, rally, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport
link : Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport

Jika Anda mendengar nama Porsche, dibenak Anda pasti banyak berpikir mengenai sebuah mobil sport yang mewah dan juga dapat melahap tikungan dengan sangat baik. Sebuah industri otomotif yang berasal dari Jerman dan memiliki track record yang baik akan produk-produknya. Ya, itu semua benar. Namun, pernahkah terbesit di pikiran Anda bahwa sebuah mobil sport mewah mengikuti ajang balap rally.

Yup, itulah yang akan dilakukan Porsche.

Meskipun ini mungkin terdengar gila, namun Porsche memang pernah benar-benar mengikuti ajang balap rally. Dengan menggunakan Porsche 959 dan 953, memenangkan Dakar Rally pada 1986, juga dengan model 911 pada era 60-an dan 70-an, menurut sumber motor1.com


Porsche akan kembali mengikuti ajang rally dengan menggunakan mobil rally konsep berbasis Porsche 718 Cayman GT4 Clubsport yang sedang dipersiapkan untuk memenuhi regulasi FIA R-GT. Pada 2020 nanti diperkirakan mobil ini siap untuk mengikuti balap rally FIA R-GT Cup.

Mesin yang digunakan kemungkinan adalah mesin 3.8-liter flat-six yang sanggup menghasilkan 425 hp. Untuk mengetes mobil ini, maka Porsche akan melakukan demo run di salju dan es.



Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport ?

Mungkin cukup sekian postingan Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/porsche-untuk-rally-berbasis-718-cayman.html

Related Posts:

0 Response to "Porsche Untuk Rally Berbasis 718 Cayman GT4 Clubsport"

Post a Comment