Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer

Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer, semoga saja isi postingan mengenai aston martin, aston martin dbs, automotive, dbs superleggera, petrolhead, petrolhead indonesia, special edition, supercar, tag heuer, v12, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer
link : Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer

Bagi Anda penggemar jam mewah asal Swiss, pasti sudah tidak asing dengan nama TAG Heuer. Didirikan sejak tahun 1860, perusahaan jam ini juga merambah dunia otomotif dengan menjadi sponsor tim Formula 1, Williams pada 1980 dan tim Formula 1 McLaren. Pada 2016 hingga 2018, TAG Heuer melakukan kerjasama dengan tim Red Bull Racing di Formula 1 yang juga merupakan tim yang sama dengan Aston Martin.

Jadi, untuk merayakan kerjasama dengan Aston Martin, TAG Heuer membuat sebuah kolaborasi, yakni sebuah Aston Martin DBS Superleggera edisi TAG Heuer. Mobil ini hanya dibuat terbatas pada angka 50 unit saja. Setiap pembeli akan mendapatkan 1 jam tangan dari TAG Heuer.


Aston Martin DBS Superleggera spesial ini menggunakan warna Monaco Black dan juga beberapa bagian dari mobil terbuat dari serat karbon, seperti pada bagian atap, spoiler, diffuser dan pada kaca spion.

Hal yang menarik disini adalah pada bagian ban dari Pirelli P-Zero dengan aksen merah pada dinding ban yang membuatnya terlihat sangat maskulin dan sporty. Tidak ketinggalan dengan kaliper rem dengan warna yang sama.



Begitu juga pada bagian interior didominasi oleh warna hitam dengan paduan warna merah pada jahitan dan juga logo TAG Heuer di jok.

Sedangkan untuk mesin, tidak ada perubahan. Aston Martin tetap menggunakan dapur pacu 5.2-liter V12 dengan 715 hp dan 900 Nm. Dari 0-100 km/j dalam 3,4 detik dan top speed 340 km/j.

Tertarik untuk membelinya? Bagi saya, dapat membeli sebuah Aston Martin saja, sudah merupakan anugerah, apalagi membeli edisi spesialnya. Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian dan selamat malam!


Bagaimana postingan Artikel tentang Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer ?

Mungkin cukup sekian postingan Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/aston-martin-dbs-superleggera-edisi-tag.html

Related Posts:

0 Response to "Aston Martin DBS Superleggera Edisi TAG Heuer"

Post a Comment