2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt

2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt, semoga saja isi postingan mengenai bullitt, ford, ford mustang, ford mustang bullitt, muscle car, mustang, mustang bullitt, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt
link : 2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt
2019 Ford Mustang Bullitt

Ford mengenang 50 tahun film Bullitt dengan meluncurkan sebuah Mustang yang terinspirasi dari film tersebut. Bullitt merupakan sebuah film bergenre thriller dari Amerika yang diperankan oleh Steve McQueen dan ditayangkan pada tahun 1968. Salah satu yang menjadi ikon dalam film tersebut adalah sebuah Ford Mustang dengan warna hijau tua.


Ford Mustang Bullitt ini dibuat sebagai bentuk penghormatan kepada seorang polisi dalam film tersebut, yakni Frank Bullitt dimana ia mengendarai sebuah Ford Mustang GT keluaran 1968.

Selain menggunakan warna yang sama, Ford juga melengkapi mobil ini dengan roda 5 jari yang khas, sama seperti pada Mustang di film Bullitt, namun dengan sentuhan yang lebih modern. Untuk dapur pacu, Ford menggunakan mesin 5.0 liter V8 yang dipadukan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan dan sanggup menghasilkan 475 hp dan 570 Nm.


Ford Mustang Bullitt ini dijual dengan harga $50,000 atau sekitar 720 juta rupiah. Mobil ini juga mampu menyentuh angka 262km/j. Fitur lainnya, ada suspensi magnetik yang memiliki kemampuan meredam kejutan lebih cepat dan baik. Reaksinya lebih cepat ketimbang suspensi biasa dengan pengaturan melalui ECU.

Suspensi ini mengurangi getaran, pantulan dan body roll dengan lebih baik sehingga didapatkan sebuah mobil yang nyaman, namun juga dengan pengendalian yang baik.


Untuk bagian interior, Ford memberikan tampilan yang didominasi warna gelap dikombinasikan dengan bagian metal dan juga logo Bullitt menggantikan logo kuda pada bagian roda kemudi.

Itulah sekiranya artikel mengenai Ford Mustang Bullitt. Sekian dari saya selamat malam!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2019/01/2019-ford-mustang-bullitt-untuk.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Ford Mustang Bullitt Untuk Mengenang 50 Tahun Film Bullitt"

Post a Comment