2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry

2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry, semoga saja isi postingan mengenai chevrolet, chevrolet malibu, chevrolet malibu rs, chevy, chevy malibu, hybrid car, midsize car, midsize sedan, petrolhead, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry
link : 2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry
2019 Chevrolet Malibu RS

Di Indonesia, kita mengenal dua sedan mid-size yang cukup terkenal dan sudah cukup lama menguasai pasar Indonesia, yakni Honda Accord dan Toyota Camry. Keduanya sudah menemani masyarakat Indonesia selama berpuluh-puluh tahun. Lain halnya dengan di Indonesia, di Amerika jenis dan macam mobil sangatlah banyak dan bervariasi, selain Toyota dan Honda, ada juga Hyundai Sonata, Subaru Legacy, Ford Fusion dan masih banyak lagi. Kali ini akan dibahas mengenai salah satu sedan mid-size buatan Chevrolet, yakni Chevrolet Malibu.

Malibu sendiri sudah hadir sejak 1964 hingga 1983, produksi dihentikan dan dilanjutkan kembali pada 1997 hingga saat ini yang sudah masuk ke generasi sembilan. Nah, untuk model 2019 ini, Chevrolet menawarkan sebuah sedan mid-size yang sudah mendapatkan perubahan pada bagian depan dan belakang sehingga terlihat lebih manis.


Yang berbeda kali ini adalah Chevrolet menawarkan sebuah model trim RS yang terbilang baru dengan tampilan yang sporty setelah mendapatkan pelek baru ukuran 18 inci dengan kombinasi warna gelap dan terang, adanya spoiler belakang, grill hitam yang menawan dan pipa pembuangan ganda.



Untuk melakukan penghematan, maka Chevrolet juga menyediakan model hybrid. Tetapi tidak terbatas dengan hal itu, Chevy juga menyediakan mesin 1.5 liter dengan turbocharger atau jika dirasa kurang, ada juga mesin 2.0 liter dengan turbo.

Model trim tertinggi ada pada Malibu Premier dengan berbagai fitur seperti sistem audio Bose, sistem navigasi, pemanas pada kursi belakang dan juga roda kemudi, serta sistem wireless phone charging.


2019 Chevrolet Malibu Premier

Mesin 1.5 liter turbo-nya sanggup menghasilkan 163 hp dan 250 Nm, sedangkan versi 2.0 liter sanggup menghasilkan 250 hp dan 352 Nm. Juga ada versi hybrid dengan mesin 1.8 liter dengan transmisi CVT dan motor elektrik dengan tenaga 182 hp dan 375 Nm.

Itulah sekiranya artikel mengenai mid-size sedan dari Chevrolet, yakni Malibu. Sekian dan selamat beristirahat.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2019-chevrolet-malibu-mid-size-sedan.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Chevrolet Malibu, Mid-Size Sedan Pesaing Honda Accord dan Toyota Camry"

Post a Comment