2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi

2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi, semoga saja isi postingan mengenai 2019 car, crossover, ford, ford focus, ford focus active, hatchback, petrolhead indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi
link : 2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi

Ford merupakan salah satu pabrikan otomotif yang namanya sudah sangat terkenal di penjuru dunia. Pabrik asal Amerika ini terkenal dengan ketangguhan mobil-mobil produksinya. Sebagai contoh, Ford Focus yang sedang dibahas ini, juga Ford Fiesta, Ford F-150, Raptor, semuanya merupakan produk Ford yang sudah mendunia, setidaknya untuk para pecinta mobil. Kali ini kita akan membahas Ford Focus Active yang merupakan Ford Focus model terbaru.

Kabarnya, Ford Focus tidak akan hadir di Amerika, setelah mobil-mobil lainnya dari Ford seperti Fiesta, Fusion dan Taurus juga ditiadakan. Hanya Mustang saja yang masih ada di pasar Amerika. Penyebab dari hal ini adalah kebijakan presiden Trump mengenai tarif administrasi import dari China.


Yang menarik dari Ford Focus Active ini adalah sebuah hatchback crossover. Jika sebagian dari kita sering mendengar mengenai mobil crossover yang merupakan SUV dengan body yang rendah. Kali ini adalah sebuah hatchback dengan body yang lebih tinggi dari hatchback rata-rata.

Ford menggunakan suspensi yang membuat mobil ini menjadi 30mm lebih tinggi khusus untuk model Active, untuk model lainnya, Ford juga menyediakan model Vignale yang mewah dan ST-Line yang sporty.



Itulah sekiranya bahasan kali ini. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2019-ford-focus-active-dengan-model.html

Related Posts:

1 Response to "2019 Ford Focus Active, Dengan Model Crossover Hatchback Yang Tinggi"

  1. adu ayam online Terpercaya & Terbesar di Indonesia !
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete