Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik

Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik, semoga saja isi postingan mengenai gtr, gtr r35, nissan, nissan gtr, nissan gtr r35, petrolhead indonesia, r35, special edition, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik
link : Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik

Nissan membuat edisi spesial dari GT-R sebagai bentuk penghormatan kepada brand ambassador Nissan saat ini, yakni Naomi Osaka, seorang pemain tenis yang saat ini berada pada posisi kelima rangking dunia. Hanya ada 50 unit yang dibuat dengan tiga pilihan warna eksterior, ungu hitam dan putih.


Sedangkan untuk interior, terdapat 3 pilihan warna juga, yakni kecoklatan, warna merah dan juga warna krem.




Selain itu, pada bagian body, Nissan juga memberikan spoiler dengan bahan serat karbon. Juga plat nomor model berwarna emas di bagian mesin.



Sayagnya, tidak ada perbedaan pada mesin. Masih menggunakan twin turbo dengan 562 BHP dan ATTESA All-Wheel Drive. Mobil ini hanya dijual untuk pasar Jepang dan tidak dijual di luar Jepang.

Itulah sekiranya artikel singkat mengenai Nissan GT-R edisi spesial. Sekian dari saya. Salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik ?

Mungkin cukup sekian postingan Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/nissan-gt-r-special-edition-dengan.html

Related Posts:

0 Response to "Nissan GT-R Special Edition Dengan Eksterior dan Interior Yang Menarik"

Post a Comment