Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo

Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo, semoga saja isi postingan mengenai hybrid, hybrid car, performance car, petrolhead indonesia, plug in hybrid, polestar, polestar 1, sports car, volvo, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo
link : Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo
Polestar 1

Mendengar nama Polestar, bagi sebagian dari Anda mungkin sempat berpikir, mobil apakah ini. Setelah saya mencari tahu lebih dalam mengenai Polestar, ternyata merupakan salah satu divisi dari Volvo untuk mobil performa mereka. Jika melihat mobil Volvo, memang tidak banyak produksi mobil mereka yang ke arah performa. Volvo dikenal sebagai produsen mobil mewah saja.

Dalam bisnis industri roda empat, tidak cukup hanya bergantung pada beberapa jenis mobil, terkadang mereka harus mengambil jalan lain untuk meningkatkan pasar. Termasuk adanya Polestar ini, seperti AMG pada Mercedes dan seri M pada BMW.


Dengan tampilan yang sporty dengan dua pintu saja, ini merupakan produk performa Volvo yang pertama. Menggunakan tenaga penggerak plug-in hybrid yang jika dikombinasikan, mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 HP yang disalurkan ke seluruh roda dan penggunaan tenaga elektriknya dapat berjalan sejauh 93 mil atau setara dengan hampir 150 km. Yang mencengangkan, Polestar 1 ini menggunakan body hampir sebagian besar dari serat karbon untuk mengurangi bobot kendaraan.


Hal menarik lainnya adalah Polestar 1 menggunakan suspensi yang dapat diatur secara elektrik dan differential pada bagian belakang dengan teknologi torque vectoring yang membantu mobil menyalurkan tenaga yang berbeda pada setiap roda untuk menghasilkan performa yang optimal pada mobil.

Meskipun Polestar menggunakan platform yang sama dengan semua Volvo seri 90, namun ada sedikit perubahan pada mobil sehingga lebih pendek 15 cm dari BMW seri 4 coupe. Dengan banyaknya penggunaan serat karbon pada bagian body, memotong bobot mobil ini sebesar 226 kg.




Polestar mengisi barisan dari mobil elektrik berperforma tinggi dengan model plug in hybrid dengan tenaga mesin mencapai 600 HP dan torsi mencapai 1000 Nm. Kedua hal tersebut dapat dicapai dengan mesin bensin 2.0L 4-silinder segaris untuk roda depan dan motor elektrik untuk mentenagai roda belakang.


Kedepannya, Polestar akan memproduksi mobil full elektrik yang akan bersaing dengan Tesla dan SUV elektrik lainnya. Sekian dari saya dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo ?

Mungkin cukup sekian postingan Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/polestar-1-mobil-performance-dari-volvo.html

Related Posts:

0 Response to "Polestar 1, Mobil Performance Dari Volvo"

Post a Comment