Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j

Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j, semoga saja isi postingan mengenai amg, benz, biturbo, brabus, gle, merc, mercedes, mercedes amg, mercedes amg gle gt 63 s coupe, mercedes benz, mercedes gle, petrolhead, petrolhead indonesia, project inferno, suv, suv coupe, v8, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j
link : Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang performance tuning dari Warsaw, Polandia, yakni auto-Dynamics.pl membuat sebuah proyek yang dinamakan 'Project Inferno' melibatkan sebuah mobil Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe yang pada dasarnya merupakan SUV dalam bentuk Coupe dengan performa yang menakjubkan. Namun, kurang puas dengan performanya, 'Project Inferno' ini kembali melakukan penyetelan dan upgrade yang membuat mobil ini memiliki power maksimal pada 806 HP dan torsi 1.181 Nm yang sanggup membuat mobil ini melesat hingga kecepatan 336 km/j.

Mesin twin-turbo dengan kapasitas 5.5 liter V8 mengalami peningkatan sehingga SUV Coupe ini dapat melakukan 0-100 km/j hanya dalam 3,25 detik saja. Ini lebih cepat 0,95 detik (4,2 detik) dari versi sebelum mendapatkan peningkatan.



Peningkatan tenaga sebesar 221 HP yang membuat mobil ini mengalami perbaikan performa yang sangat besar dari tenaga bawaan saja sudah di angka 585 HP. Sedangkan untuk torsi, Mercedes GLE ini mengalami peningkatan 421 Nm dari 760 Nm menjadi 1.181 Nm.

Hal-hal yang dilakukan untuk meningkatkan tenaga adalah penggunaan turbocharger kustom, sistem pembuangan baru, dan juga pengaturan ulang ECU. Selain bagian mesin, sistem transmisi 7-percepatan juga mengalami modifikasi untuk mendapatkan tenaga yang diinginkan.



Untuk bagian eksterior menggunakan pelek dari Vossen dengan ukuran 23-inci ditambahkan dengan modul untuk merendahkan suspensi dari Brabus. Sedangkan untuk meningkatkan penampilan, digunakan bodykit dari TopCar.

Setidaknya, itulah yang dapat disampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j ?

Mungkin cukup sekian postingan Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/mercedes-amg-gle-63-s-coupe-inferno-suv.html

Related Posts:

0 Response to "Mercedes AMG GLE 63 S Coupe 'Project Inferno', SUV Coupe 300km/j"

Post a Comment