2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini

2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini, semoga saja isi postingan mengenai hybrid car, hybrid supercar, lamborghini, lamborghini asterion, lamborghini hybrid, lpi 910 4, petrolhead indonesia, supercar, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini
link : 2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini
Lamborghini Asterion

Pada 2015 lalu, Lamborghini memperkenalkan sebuah mobil supercar yang mungkin bagi sebagian dari Anda belum mengetahui mobil ini. Yup, Lamborghini Asterion sebuah mobil supercar pertama dari Lamborghini yang menggunakan teknologi hybrid. Asterion sendiri ketika ditelusuri adalah sebuah nama dewa pada mitologi Yunani. Tentunya Asterion ini merupakan sebuah jawaban dari tantangan dunia akan mobil supercar dengan teknologi hybrid Lamborghini.

Stephan Winkelmann, bos dari Lamborghini mengatakan Asterion merupakan sebuah contoh yang dibuat, jika kedepannya regulasi memaksa untuk menghadirkan mobil dengan performa tinggi namun dengan mesin elektrik yang setidaknya mampu menempuh jarak 50km. Juga untuk mengetahui reaksi pelanggan akan supercar jenis ini.



Ketika diperkenalkan pada Paris Motor Show 2014, Asterion dikatakan akan berfokus kepada sebuah mobil jalanan mewah yang dapat digunakan sehari-hari, bukan berfokus pada performa untuk trek. Harga yang ditawarkan pun tidak main-main. Lamborghini mematok pada angka hampir setara dengan 6,5M ketika dikurskan ke rupiah.



Meskipun pada awalnya Lamborghini mengatakan mobil ini untuk sehari-hari, namun mesin yang disandangnya tergolong tidak main-main. Sebuah mesin 5.2 liter dengan konfigurasi V10 disandingkan sistem girboks dual-clutch 7-percepatan otomatis. Juga sebuah baterai lithium ion dan dua mesin elektrik diletakkan pada as roda depan.

Kedua motor didepan menghasilkan 296 BHP dan jika dikombinasikan dengan mesin utama menjadi total 898 BHP atau 910 HP. Oleh karena itu, Asterion memiliki seri LPI 910-4. Terakhir, Lamborghini belum mengeluarkan versi produksi dengan alasan, Lamborghini ingin berfokus terhadap SUV mereka, yakni Urus untuk pasar 2018.


Itulah setidaknya yang dapat disampaikan. Sekian dan selamat berlibur!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini ?

Mungkin cukup sekian postingan 2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/2015-lamborghini-asterion-concept.html

Related Posts:

0 Response to "2015 Lamborghini Asterion Concept, Supercar Hybrid Pertama Lamborghini"

Post a Comment