'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting

'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting, semoga saja isi postingan mengenai drift mode, hypercar, mclaren, mclaren 720S, petrolhead indonesia, technology, variable drift control, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting
link : 'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting

McLaren 720S merupakan penerus dari versi sebelumnya, yakni McLaren 650S. Mobil yang terkenal dengan posisi mesin di tengah dan roda penggerak belakang ini merupakan perpaduan dari berbagai elemen pada line up McLaren, seperti penggunaan pada model 570GT, sensasi yang menyenangkan dari 675LT dan kemampuan seperti P1.

Sasisnya menggunakan serat karbon dengan julukan Monocage II, membuat mobil ini lebih kuat sekaligus lebih ringan dari 650S. Juga efisiensi aerodinamika dua kali lipat lebih besar. Suspensi mengalami revisi dan juga pengembangan pada bagian sensor.

Yang menarik selain itu adalah adanya fitur Variable Drift Control. Tetapi jangan salah sangka, fitur ini bukanlah fitur yang akan membuat Anda menghabiskan ban Anda dari jangka waktu yang seharusnya dengan melakukan drifting, sama seperti fitur yang ada pada Ford Focus. Ford menyediakan fitur ini agar para customer-nya mendapatkan sensasi yang berbeda dari sebuah mobil performance. Apalagi, Ford Focus juga merupakan salah satu mobil yang digunakan pada rally, jadi penambahan fitur drift akan sangat membantu meningkatkan pangsa pasar.

Kembali ke topik bahasan, fitur Variable Drift Control merupakan sebuah fitur yang akan memonitor dan mengatur berbagai macam hal pada mobil sehingga dapat berbelok dengan optimal. Seperti sebuah pemutar volume pada sistem kontrol traksi, sistem secara otomatis akan mengatur output atau pengeluaran dari mesin dan sebagainya yang akan membuat hypercar ini melahap tikungan dengan sebaik mungkin.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!



Bagaimana postingan Artikel tentang 'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting ?

Mungkin cukup sekian postingan 'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/mode-pada-mclaren-720s-bukan-untuk.html

Related Posts:

0 Response to "'Drift Mode' Pada McLaren 720S, Bukan Untuk Drifting"

Post a Comment