BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe

BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe, semoga saja isi postingan mengenai 8 series, bmw, bmw 8, bmw 8 gran coupe, bmw 8 series, bmw m850i, gran coupe, m850i, petrolhead indonesia, spyshot, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe
link : BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe
BMW 8 Series Gran Coupe

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, BMW menghadirkan mobil sedan dengan seri angka ganjil, seperti seri 3, 5 dan 7. Untuk memperketat lini produk, BMW juga menghadirkan seri angka genap untuk mobil dengan model coupe. Untuk seri 3 ada seri 4, seri 5 ada seri 6 dan yang terakhir dengan kabar terkini, BMW melakukan tes uji coba pada seri 8 Gran Coupe, sebuah coupe kelas tertinggi dari BMW.

Seri yang digunakan pada BMW Gran Coupe ini adalah M850i. Mesin yang digunakan pada prototipe mobil ini adalah mesin 4.4L konfigurasi V8 dengan twin turbo yang sanggup menghasilkan 523 HP dan 750 Nm. Tentunya dengan mesin seperti ini, BMW sanggup berhadapan dengan pesaing-pesaingnya, seperti Porsche Panamera, Audi A7 Sportback dan Mercedes AMG GT 4-Door.



Selain model M850i, BMW juga kemungkinan akan meluncurkan versi diesel 840d untuk pasar Eropa. Kabarnya model 4-pintu ini akan ada pada 2020 mendatang. Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe ?

Mungkin cukup sekian postingan BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/bmw-8-series-gran-coupe-model-4-pintu.html

Related Posts:

0 Response to "BMW 8 Series Gran Coupe, Model 4-Pintu Dari 8 Series Coupe"

Post a Comment