Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT

Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT, semoga saja isi postingan mengenai audi, audi quattro, audi tt, audi tt special edition, petrolhead indonesia, quattro, sports car, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT
link : Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT

Untuk merayakan 20 tahun Audi TT, Audi membuat mobil edisi spesial yang terbatas hanya pada 999 unit. Mobil ini akan mendapat sentuhan berbeda yang membuatnya lebih menonjol ketimbang versi standarnya. Dikabarkan menggunakan bumper depan berbeda dengan ujung pipa pembuangan baru, juga lampu depan Matrix OLED, pelek ukuran 19 inci dan juga emblem yang unik.




Sedangkan bagian interior dibalut dengan warna hitam dan coklat, serta jahitan berwarna kuning yang terlihat kontras. Interior dengan dua warna ini yang benar-benar membedakan Audi TT edisi spesial dengan Audi TT reguler.



Untuk dapur pacu, Audi TT edisi 20 tahun ini menggunakan mesin 2.0L dengan 4-silinder dan turbo. Namun yang membedakan ada versi 40 TFSI dengan 194 HP dan 45 TFSI dengan 242 HP. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/j pada 6,6 detik untuk versi mesin pertama dan 5,9 detik untuk versi mesin kedua. Semua tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis dengan 7-percepatan. Namun, untuk mesin 45 TFSI juga ditawarkan sistem penggerak roda semua (AWD) Audi, yakni Quattro.

Jika Anda menginginkan transmisi manual hanya ada pada mesin 45 TFSI. Sayangnya, Audi TT spesial dengan transmisi manual hanya menggunakan roda penggerak depan (FWD) dan tidak tersedia pada versi Quattro.


Untuk model tersedia dalam bentuk roadster, maupun coupe. Namun, belum diumumkan harga yang dibanderol pada Audi TT edisi spesial 20 tahun TT ini. Itulah setidaknya artikel yang dapat saya sampaikan. Selamat malam dan selamat beristirahat.


Bagaimana postingan Artikel tentang Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT ?

Mungkin cukup sekian postingan Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/12/audi-tt-special-edition-untuk-merayakan.html

Related Posts:

0 Response to "Audi TT Special Edition Untuk Merayakan 20 Tahun TT"

Post a Comment