Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini!

Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini! - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini!, semoga saja isi postingan mengenai prius, prius super gt, toyota, toyota prius, toyota prius super gt, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini!
link : Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini!
2017 Toyota Prius

Banyak orang setuju bahwa Toyota Prius merupakan mobil yang kurang menyenangkan dari segi desain dan kemampuannya dalam menghasilkan tenaga yang besar. Ini karena mobil ini adalah mobil ramah lingkungan atau green car. Bagaikan anak sekolah yang kutu buku, Prius menjadi sasaran bahan ejekan di industri otomotif. Meskipun seiring berjalannya waktu, Toyota berusaha merubah desain mobil ini menjadi mobil yang lebih menarik.


Ini adalah salah satu joke (candaan) yang dibuat 'Apakah kamu (cewek) sebuah Prius? Karena kamu tidak bersuara (tipikal mobil hybrid) atau indikasi kalau kamu tertarik saat ini'. Tetapi seorang yang lemah bukan tidak bisa melawan balik. Gambar di bawah ini mungkin dapat merubah persepsi Anda akan mobil hybrid atau sebuah Toyota Prius.

Toyota Prius Super GT

Yup, inilah bentuk transformasi Toyota Prius standar menjadi sebuah mobil Super GT. Dalam sebuah akun Youtube otomotif Donut Media membahas 10 mobil teraneh yang pernah dibuat. Toyota Prius ini menjadi salah satu mobil tersebut. Tidak hanya penampilan luar saja, Toyota juga membenamkan mesin 3.400cc (3.4L) dengan konfigurasi V8 dan posisi mesin mid-engine yang dapat menghasilkan tenaga yang sudah dibatasi pada 300 HP. Dengan mesin yang disandangnya dan juga bentuknya yang sangat racy mobil ini tentunya tidak dapat dianggap remeh.

Sayangnya, tidak akan ada mobil versi jalanan dari Prius Super GT ini.



Bagaimana pandangan Anda mengenai Toyota Prius sekarang? Berubah kah.

Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini! ?

Mungkin cukup sekian postingan Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini! dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/toyota-prius-bisa-jadi-keren-cek-disini.html

Related Posts:

0 Response to "Toyota Prius Bisa Jadi Keren? Cek Disini!"

Post a Comment