Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya?

Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya? - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya?, semoga saja isi postingan mengenai differences, perbedaan, shooting brake, station wagon, wagon, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya?
link : Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya?
Porsche Panamera Shooting Brake

Setelah tadi kita sudah dibuat pusing dengan perbedaan antara Fastback dan Coupe. Kali ini saya akan menulis artikel yang akan semakin membuat Anda bingung dengan perbedaan antara style body Shooting Brake dan Station Wagon. Langsung saja, pada dasarnya Shooting Brake adalah lebih mengarah kepada mobil yang digunakan untuk membawa para pemburu dengan menggunakan senapan. Oleh karena itu, muncullah kata-kata 'Shooting Brake'.

2014 BMW 3 Series Wagon

Tetapi yang secara gamblang terlihat oleh mata adalah Station Wagon secara desain lebih mengarah ke family car dengan bentuk yang lebih kaku. Anggap saja Wagon adalah sejenis sedan dengan tambahan kabin belakang. Sedangkan Shooting Brake lebih mengarah kepada model yang lebih sporty dibanding wagon. Atau anggap sajalah sebuah coupe dengan tambahan kabin di belakangnya. Modelnya akan terlihat lebih halus dengan tarikan garis lengkung yang lebih fleksibel. Berikut beberapa contohnya

Mercedes-Benz CLS Shooting Brake

Ferrari FF

Aston Martin Virage

Tidak hanya terpaku pada mobil 4-pintu saja, Shooting Brake juga dapat diterapkan pada mobil supersport seperti Ferrari FF, Aston Martin Virage. Secara visual dapat dilihat bahwa Shooting Brake pada mobil supersport membuat kita dapat mengendarai mobil high-performance, tanpa harus khawatir dengan adanya ekstra kabin sehingga dapat memuat lebih banyak barang atau penumpang.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Terima kasih dan salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya? ?

Mungkin cukup sekian postingan Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya? kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya? dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/shootingbrake-dan-station-wagon-apa.html

Related Posts:

0 Response to "Shootingbrake dan Station Wagon, Apa Bedanya?"

Post a Comment