2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik

2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik, semoga saja isi postingan mengenai 2018 renault koleos, cbu, renault koleos, review, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik
link : 2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik

Setiap merek dan produk hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu pula dari segi desain, setiap produk akan berusaha memberikan penampilan sebaik dan semenarik mungkin. Ada sisi yang ditonjolkan untuk menambah daya tarik dari sebuah produk. Seperti pada Renault Koleos ini, pabrikan asal Perancis ini memang cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, Renault sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak 1899 sehingga sepak terjangnya di dunia otomotif tidak dapat diragukan lagi.

Beberapa yang menjadi pesaingnya adalah Nissan X-Trail, Honda CR-V dan Mazda CX-5. Namun, dengan penampilannya yang tangguh ini membuatnya cukup berbeda karena secara kelas, memang Koleos merupakan pabrikan Eropa sehingga jelas memiliki karakter desain yang berbeda dengan rival-nya yang kebanyakan berasal dari Jepang.


Untuk eksterior, Koleos menggunakan lampu LED dengan bentuk C dengan grille besar dan ukuran pelek 18 inci dengan dua warna. Sedangkan interior menawarkan hanya 5-kursi penumpang. Bukan tanpa alasan, Renault mengutamakan kenyamanan dari penumpang dengan bagasi belakang dan ruang kaki yang lebih luas. Dari segi interior, Koleos tidak kalah dengan produsen otomotif lainnya. Untuk konsol utama menggunakan layar LCD berukuran 8.7 inci dengan bentuk vertikal dilengkapi dengan 12-speaker.


Begitu pula pada panel instrumen, Renault memasangkan layar digital yang terkesan lebih advance dan mewah. Begitu pula dengan pintu belakang dapat dibuka secara otomatis hanya dengan melambaikan kaki di bagian bawah belakang body mobil ini. Untuk mesin, Koleos menggunakan mesin 2.5L yang dapat menghasilkan tenaga hingga 167 HP dan torsi sebesar 226 Nm.

Untuk Koleos di Indonesia sendiri masih berstatus CBU yang berarti Renault meng-impor mobil ini dan belum dirakit di Indonesia. Harga yang ditawarkan 493 juta untuk non-paronamic dan 527 juta untuk versi panaromic.


Untuk sebuah mobil CBU Eropa, harga di atas masih tergolong wajar dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ada pada mobil ini. Seperti itulah review singkat Renault Koleos terbaru ini. Sekian dan salam Petrolhead Indonesia!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-renault-koleos-hadir-dengan.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Renault Koleos, Hadir Dengan Tampilan Gagah dan Unik"

Post a Comment