Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous

Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous, semoga saja isi postingan mengenai nitrous, supercharger, twin turbo, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous
link : Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous
Ford GT40

Bagaimana jadinya, jika sebuah supercar yang secara bawaan sudah kencang, namun karena tidak puas dengan performa aslinya, sebuah Ford GT40 dibekali dengan Twin-Turbo, Supercharger dan juga Nitrous digunakan untuk ajang balap trek lurus Drag Racing.

Sebagai informasi dan jika Anda sudah tahu mengenai kelebihan dan kekurangan dari masing-masing teknologi, turbo dan supercharger. Cek artikel lengkapnya Kelebihan dan Kekurangan Turbo-Supercharger, maka Anda akan tahu bahwa Turbo lebih cocok di putaran tinggi dan Supercharger untuk putaran bawah, serta Nitrous untuk tenaga ekstra jika dibutuhkan.

Namun, gabungan dari ketiga hal ini adalah sesuatu yang gila. Bagaikan brankas besi, disimpan pada brankas yang lebih besar, lalu brankas ini ditaruh ke brankas yang lebih besar lagi. Tidak ada celah selain kompleksitas dan perawatan yang ekstra untuk mobil seperti ini. Bagaimana aksi mobil ini. Langsung saja klik video di bawah ini




Bagaimana postingan Artikel tentang Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous ?

Mungkin cukup sekian postingan Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/ford-gt-dengan-twin-turbo-supercharger.html

Related Posts:

0 Response to "Ford GT Dengan Twin-Turbo, Supercharger dan Nitrous"

Post a Comment