2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing

2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing, semoga saja isi postingan mengenai 2018 honda, 2018 honda wrv, honda wr-v, honda wrv, honda wrv indonesia, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing
link : 2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing
2018 Honda WR-V

Honda WR-V digadang-gadang akan masuk ke Indonesia pada Juli 2018 nanti. Saat pertama kali melihat mobil ini, saya sempat berpikir mobil apakah yang akan menjadi rival-nya. Jika di India dan Brazil, mobil ini sudah dipasarkan secara luas, di Indonesia sendiri akan dihadirkan pada pertengahan tahun 2018 ini. Disini yang sempat terlintas di pikiran saya, apakah Honda mencoba peruntungannya di kelas yang istilahnya 'blue ocean' dimana pasar yang belum banyak pesaing dan masih sedikit peminatnya dibanding dengan 'red ocean' yang sudah digandrungi dengan berbagai merek pesaing, seperti sekelas Brio atau HR-V.

Sebelum lebih jauh menelaah mobil ini, mari kita beberkan para pesaing Honda WR-V di India sana. Ada empat pesaing tangguh, yakni Ford EcoSport, Toyota Etios Cross, Hyundai i20 Active dan Suzuki Vitara Brezza. Dari keempat pesaing tersebut, dua mobil yang sudah dan akan hadir, yakni Ford EcoSport dan Suzuki Vitara Brezza yang rencananya akan hadir pada Maret 2018 ini.


Sempat saya menuliskan di atas mengenai peminat, Ford EcoSport yang sudah hadir terlebih dahulu cukup sukses dengan memberikan sumbangsih terbesar kepada Ford pada 2015 lalu. Dari sumber yang saya baca, yakni AutoNetMagz, absensi Ford bukan karena EcoSport tidak laku, tetapi karena permasalahan yang ada pada Ford sehingga mau tidak mau Ford Indonesia dengan berat hati harus tutup. Itulah sebab mengapa saat ini semakin jarang ditemui mobil Ford keluaran terbaru.

Balik lagi ke WR-V, mungkin inilah yang akan dibidik oleh Honda menggunakan WR-V. Dengan memperbanyak lini produk, diharapkan semakin banyak pilihan dan konsumen semakin tertarik, maka penjualan akan meningkat.

Ditambah lagi dengan beberapa kelebihan yang dimiliki WR-V. Selain ground clearance yang lebih tinggi (188mm), WR-V juga memiliki basis Honda Jazz generasi ketiga, seperti pada bagian panel body, mempermudah penjualan dan meningkatkan minat konsumen untuk membeli mobil ini. Dilansir dari oto.com, sayangnya mobil ini memiliki mesin kecil, yakni 1.200cc dan juga sudah ada BR-V, tetapi bagi saya pribadi ini tidak menjadi masalah. Selagi Honda mampu dan juga adanya pangsa pasar, konsumen akan semakin tertarik dengan semakin lengkapnya lini model yang ada. Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian. Salam petrolhead.


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-honda-wr-v-masih-minim-pesaing.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Honda WR-V, Masih Minim Pesaing"

Post a Comment