2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9

2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9 - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9, semoga saja isi postingan mengenai 2018 lancer ex, 2018 mitsubishi lancer, 9th gen lancer, grand lancer, mitsubishi lancer, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9
link : 2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9

Setelah sekian lama, Mitsubishi mempertahankan model Lancer generasi ke-8-nya selama 1 dekade, akhirnya Mitsubishi merilis versi terbaru yang memiliki garis desain yang serupa dengan produk Mitsubishi terkini. Ini dapat dilihat dari bentuk lampu yang meruncing dan uga hiasan krom di bawah lampu yang ditarik hingga bagian bawah ujung grille kiri-kanan yang diteruskan ke bawah hingga bagian fog lamp.


Bagian belakang pun terlihat lebih manis, meskipun masih mempertahankan bentuk yang agak kaku. Pelek pun sudah menggunakan dual-tone dengan ukuran 18 inci. Untuk mesinnya sendiri, Lancer terbaru ini menggunakan mesin 1.8 L yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 138HP dan torsi 172Nm. Untuk transmisi, Mitsubishi menanamkan CVT 8 Automatic, tetapi bagi Anda yang menginginkan sensasi berkendara yang lebih fun, ada pilihan transmisi 6-percepatan dan juga shifter pada bagian roda kemudi sebagai alternatif pilihan.


Seperti dapat dilihat, pada bagian interior, Mitsubishi memberikan sentuhan yang lebih berkelas dengan adanya ornamen krom dengan lapisan doff yang membuatnya terlihat menarik. Selain itu, pada bagian jok juga terdapat garis oranye pada jok berwarna gelap. Untuk keamanan sendiri, Lancer terbaru ini sudah menggunakan 6 air bags, sistem pengereman ABS dilengkapi dengan EBD, brake assist, hill start assist dan emergency brake warning system.

Sayangnya, mobil ini baru ada di China dan Taiwan dengan harga perkiraan sekitar 350 jutaan. Apakah Anda tertarik dengan Lancer terbaru ini? Semoga saja segera hadir di Indonesia. Sekian dari saya. Salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9 ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9 dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-mitsubishi-lancer-generasi-ke-9.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Mitsubishi Lancer Generasi Ke-9"

Post a Comment