Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet

Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet, semoga saja isi postingan mengenai money shift, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet
link : Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet

Artikel kali ini hanya sebagai selingan saja. Jika kemarin banyak membahas mengenai bentuk body mobil yang membuat kita perlu menelaah dan mengerti bagian demi bagian, kali ini adalah artikel ringan berupa kejadian yang sangat tidak diinginkan oleh para petrolhead sekalian. Money shift jika diterjemahkan secara langsung adalah shift yang berarti pergantian (dalam hal ini gigi/gear) dan money yang berarti uang, bila digabungkan menjadi pergantian gigi dengan uang. Namun, arti sesungguhnya adalah kesalahan yang umumnya karena ketidaksengajaan driver yang ingin berpindah ke gigi yang lebih tinggi saat putaran mesin sudah tinggi, ternyata salah memasukkan gigi ke gigi yang lebih rendah sehingga terjadi kerusakan berat pada mesin dan transmisi.

Tentunya hal ini akan memakan ongkos yang banyak untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi. Itulah arti sesungguhnya. Seperti terlihat pada gambar di atas. Sebuah mobil Honda di ajang drag race yang notabenenya menggunakan mobil tersebut untuk menempuh akselerasi dan kecepatan yang tinggi dalam waktu sesingkat-singkatnya, mengalami kesalahan dalam memasukkan gigi, tentu akibatnya akan sangat fatal.

Pada bagian bawah jelas terlihat percikan api yang cukup besar dengan asap keluar dari bagian kap mesin dan juga bagian belakang mobil terangkat cukup tinggi, menunjukkan kerusakan yang dialami pasti sangatlah besar. Jika Anda ingin lebih tahu lebih dalam mengenai artikel ini dapat dilihat pada video yang akan ditampilkan di bawah. Kencang boleh, salah ganti gigi jangan. Salam petrolhead




Bagaimana postingan Artikel tentang Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet ?

Mungkin cukup sekian postingan Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/money-shift-ganti-gigi-yang-menguras.html

Related Posts:

0 Response to "Money Shift, Ganti Gigi yang Menguras Dompet"

Post a Comment