2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback

2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback, semoga saja isi postingan mengenai 2019 toyota corolla, corolla hatchback, corolla im hatchback, toyota corolla im, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback
link : 2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback

Pada tahun mendatang, Toyota akan merilis Corolla dengan bentuk yang cukup unik, yakni dalam bentuk hatchback yang menawarkan mesin dan transmisi baru. Model terbaru ini akan menggantikan Corolla dengan model iM sebelumnya yang kali ini tampil dengan desain yang lebih agresif. Untuk pasar Eropa, model ini disebut Toyota Auris yang identik dengan Corolla iM untuk pasar Amerika, namun kedua model ini tidak akan hadir di Indonesia.

Secara dimensi mobil ini mengalami peningkatan 3,8cm lebih panjang, 3cm lebih lebar, namun tinggi berkurang sebanyak 2,5cm. Wheelbase (jarak antara roda) turut mengalami peningkatan 3,8 cm.


Akan ada dua model yang dirilis, yakni SE dan XSE dengan keduanya sudah mengadopsi lampu LED depan-belakang. Perbedaan dari dua model ini adalah pada model XSE yang lebih superior menggunakan krom pada grille depan, juga rear spoiler yang keren. Model XSE juga menggunakan pelek 18 inci, ketimbang 16 inci pada model SE.


Berbeda dengan Toyota Yaris, Corolla iM diposisikan di atas Yaris dengan banderol yang lebih tinggi, mesin yang lebih besar dan juga fitur-fitur yang lebih mewah dan lengkap pada Corolla iM. Untuk model Corolla iM terbaru ini juga mendapatkan refreshment pada bagian dashboard dengan adanya layar display 8 inci, front seat yang didesain ulang dengan untuk kenyamanan penumpang.

Bahan kulit juga digunakan, adanya electronic parking brake, keyless ignition, juga didukung dengan Apple CarPlay, Wi-Fi dan Voice Recognition sebagai fitur standar. Untuk hiburan juga sudah menggunakan sound system JBL dengan 8-speaker.

Performa pun tidak akan tanggung-tanggung. Dengan menggunakan mesin 2.0L 4-silinder segaris dengan transmisi 6-percepatan manual atau Direct Shift CVT. Meskipun mesin tergolong besar, namun Toyota menjaminkan kenaikan power, efisiensi bahan bakar dan juga emisi yang lebih bersih.

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback ?

Mungkin cukup sekian postingan 2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2019-toyota-corolla-im-tampil-dengan.html

Related Posts:

0 Response to "2019 Toyota Corolla iM Tampil Dengan Bentuk Hatchback"

Post a Comment