Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya

Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya, semoga saja isi postingan mengenai 2019 chevrolet corvette, chevrolet corvette, corvette mid engine spyshot, Covette mid engine, spyshot, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya
link : Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya

FYI, rumor mengenai akan adanya Chevrolet Corvette dengan mesin mid-engine ternyata sudah bukan hal yang baru lagi. Tercatat dari www.corvetteforum.com, mereka sudah merilis artikel mengenai kehadiran mid-engine dari awal 2016, tepatnya pada 26 Januari. Jelas sekali mobil ini sangat ditunggu kehadirannya. Oke, sebelum kita masuk ke topik ini, bagi Anda yang masih bertanya-tanya apakah perbedaan dari mobil dengan mesin mid-engine dan rear engine dapat mengunjungi artikel berikut: Perbedaan Mesin Mid-Engine dan Rear Engine


Seperti yang kita tahu, spyshot mengenai kendaraan ini sudah tersebar luas di internet. Dengan bagian belakang yang terlihat lebih panjang dan ditutupi dengan stiker-stiker layaknya mobil baru yang masih diuji. Sayangnya, menurut sumber dari situs roadandtrack, mobil ini akan diperkenalkan pada Detroit Auto Show 2019. Jadi, kita tidak akan melihatnya pada tahun ini. Dan versi produksinya pun juga akan mundur. Paling cepat 2019 atau pada 2020 nanti.

Selain itu situs roadandtrack juga membeberkan beberapa informasi, seperti harga yang akan lebih mahal ketimbang Corvette yang sudah ada, desain yang sangat berbeda yang akan muncul, peningkatan performa hingga rivalnya yakni, Porsche 911 Turbo S. Disamping itu, kita hanya dapat menunggu kabar terbarunya hingga waktu peluncurannya 1 sampai 2 tahun lagi. Itulah setidaknya yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya. Salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya ?

Mungkin cukup sekian postingan Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/chevrolet-corvette-mid-engine-sudah.html

Related Posts:

0 Response to "Chevrolet Corvette Mid-Engine, Sudah Ditunggu-tunggu Kehadirannya"

Post a Comment