2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif

2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif, semoga saja isi postingan mengenai 2018 mercedes benz, amg, cls AMG 53, mercedes benz, mercedes benz cls, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : 2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif
link : 2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif
2018 Mercedes-Benz CLS

Jika Anda sempat membaca artikel sebelumnya yang berjudul Bagaimana Membaca Seri Pada Mobil Mercedes-Benz, Anda akan melihat segmentasi Mercedes-Benz terhadap produk-produknya dengan berbagai macam seri, termasuk seri CLS yang diletakkan di tengah-tengah antara kelas E dan S. Yup, benar sekali CLS merupakan sebuah coupe 4-pintu menggunakan dasar dari kelas E terbaru, namun didukung dengan teknologi dari kelas S.

Dilihat dari tampilan depan dari CLS terbaru ini, terlihat lebih kokoh dengan desain yang berbeda dari produk Mercedes-Benz lainnya. Dan dilansir dari carmagazine.co.uk, ini adalah CLS pertama yang menyediakan kursi untuk 5 penumpang, dimana sebelumnya hanya dapat memuat 4 penumpang saja. Sayangnya, tidak akan ada kemunculan versi shooting brake estate-nya.


Semua seri dari CLS terbaru ini sudah menggunakan 4Matic, bukan transmisi 4-percepatan, namun teknologi All-Wheel Drive milik Mercedes-Benz. Disediakan dengan dua pilihan mesin diesel dan dua pilihan mesin bensin. Mesin diesel menggunakan kapasitas 3.0L straight six (6-silinder segaris) dengan seri 350d dan 400d.

Sedangkan untuk versi bensin juga menggunakan mesin kapasitas 3.0L 6-silinder segaris menggunakan teknologi EQ Boost yang akan memberikan tenaga ekstra sebesar 22 bhp dan torsi 220 Nm saat berakselerasi penuh, membantu memulihkan energi dari baterai dan juga menyalakan mesin menjadi lebih mudah, terutama saat mesin masih dingin. Teknologi ini juga akan membantu mengurangi penggunaan bahan bakar.


Nah, ika Anda penggemar Mercedes-Benz, pasti akan menunggu satu hal ini. Yup, Mercedes-Benz juga menyiapkan versi AMG (CLS AMG 53) yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 429bhp dan torsi 520Nm, ditambah dengan EQ Boost dengan jumlah tenaga dan torsi yang sama dengan versi non-AMG. Juga mampu berakselerasi dari 0 hingga 100km/j dalam 4,5 detik.

Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekian dan salam petrolhead!


Bagaimana postingan Artikel tentang 2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif ?

Mungkin cukup sekian postingan 2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/2018-mercedes-benz-cls-coupe-4-pintu.html

Related Posts:

0 Response to "2018 Mercedes Benz CLS, Coupe 4-Pintu Dengan Desain Distingtif"

Post a Comment