Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali

Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali - Bertemu lagi dengan saya Admin Go Sehat Pedia, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali, semoga saja isi postingan mengenai accident, kecelakaan, lamborghini, lamborghini club indonesia, lci, tol cipali, bermanfaat buat sahabat Go Sehat Pedia.

Judul : Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali
link : Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali

Artikel kali ini membahas mengenai kejadian yang terjadi belakangan ini, yakni kecelakaan rombongan Lamborghini dari klub LCI (Lamborghini Club Indonesia) di Tol Cipali. Banyak berita simpang siur mengenai kejadian ini. Ada yang menduga akibat kebut-kebutan, ban betus hingga disangkutpautkan dengan Lamborghini kepemilikan artis.

Kecelakaan yang dialami oleh 4 mobil ini (Lamborghini Aventador, mobil Patwal-Mazda 6, Honda HR-V dan Lexus RX) dilansir dari Viva.co.id ternyata akibat dari kecelakaan ini adalah adanya perbaikan jalan di KM 88 yang memaksa Honda HR-V yang juga merupakan crew dari LCI memotong ke jalur kanan secara tiba-tiba dan menabrak bagian belakang mobil Patwal. Lexus yang ada di belakang tidak sempat mengerem dan menghantam mobil HR-V hingga terpelanting ke kiri jalan.


Lexus pun kembali menghantam Mazda 6 yang merupakan mobil Patwal, membuat mobil Patwal mengenai fender roda kanan belakang Aventador. Jadi, menurut pihak bersangkutan tidak ada aksi kebut-kebutan. Semua murni karena kecelakaan beruntun. Berikut video yang direkam oleh salah satu pengemudi yang berada pada Tol Cipali.


Dari kejadian ini, untungnya tidak ada korban yang berjatuhan, hanya kendaraan saja yang rusak. Meskipun begitu, yang menarik justru netizen selalu terbelah menjadi 2 pihak, satu menyalahkan dan satu membela. Terjadi keributan antara pihak yang menilai adanya arogansi dan juga penyangkalan dari pihak lainnya. Disini, mari kita berpikir dengan jernih dan dingin. Memang konvoi mobil mewah atau moge memang terkadang tidak dapat lepas dari cap 'arogansi'. Hal ini terjadi karena adanya oknum-oknum yang menyalahgunakan kebebasan yang mereka miliki dengan menggeber kendaraan mereka atau dengan tindakan mengganggu lainnya.

Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun terjadi hal seperti ini yang notabenenya negara-negara maju seperti Amerika atau Eropa. Hal ini berusaha mereka cegah dengan meng-upload video-video tindakan sosial untuk memperbaiki dan menghilangkan cap negatif tersebut (khususnya moge yang melakukan tindakan sosial ini). Marilah kita lebih saling membangun dan tidak membesar-besarkan masalah yang ujungnya adalah perpecahan. Tetapi menjadikan semua ini pelajaran dan juga tidak langsung mengecap, melainkan meningkatkan juga sikap toleransi.

Sekian dari saya. Salam petrolhead and keep driving safely!


Bagaimana postingan Artikel tentang Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali ?

Mungkin cukup sekian postingan Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali dengan alamat link https://motorxpert.blogspot.com/2018/03/kecelakaan-rombongan-lamborghini-di-tol.html

Related Posts:

0 Response to "Kecelakaan Rombongan Lamborghini di Tol Cipali"

Post a Comment